Daftar Harga Terbaru Xiaomi Mi 6

Harga serta Spesifikasi Xiaomi Mi 6. Sesudah pernah jadi pembicaraan hangat sekian hari akhir-akhir ini, pada akhirnya Xiaomi Mi 6 resmi launching di Cina. Sesuai sama beberapa isu yang mengedar terlebih dulu, Xiaomi Mi 6 ada mengusung spesifikasi mentereng serta design bodi yang elegan. Ada beberapa hal baru yang disematkan pada smartphone ini. Apa sajakah spesifikasi, keunggulan, serta kekurangan dari Xiaomi Mi 6?.

Dari segi design bodi, Xiaomi Mi 6 sedikit beralih di banding generasi terlebih dulu. Sebenarnya banyak yang mengharapkan smartphone ini ada dengan design yang inovatif. Tetapi seperti yang dapat diliat kalau bezel atas serta bawah pada smartphone ini masih tetap tampak tidak tipis. Di bagian bawah monitor masih tetap ada tombol Home fisik.

Xiaomi membalut bodi smartphone ini dengan material logam. Satu hal yang menarik dari design Mi 6 kesempatan ini yaitu pemakaian material stainless steel pada frame-nya. Material itu bakal menaikkan kesan elegan dan kokoh dari smartphone ini. Xiaomi Mi 6 juga diklaim cukup nyaman dalam genggaman serta merasa lebih ramping karena design bodi belakangnya yang melengkung di ke empat sisinya. Xiaomi Mi 6 pasti akan memilik versus yang berbalut material keramik. Daftar harga terbaru Xiaomi mi 6 ini terbilang cukup terjangkau untuk hp kelas premium.

Satu diantara terobosan yang didatangkan pada smartphone ini yaitu dihilangkannya jack audio 3, 5 mm. Sebagai penggantinya, Xiaomi juga sediakan earphone bawaan berbasiskan USB Tipe-C. Terlebih dulu, langkah ini sudah ditempuh oleh Apple lewat iPhone 7 serta Motorola lewat product Moto Z.

Ketentuan Xiaomi menyingkirkan jack audio pada Mi 6 sesungguhnya agak nyeleneh. Pasalnya bila juga menginginkan tetaplah menyematkan lubang jack audio, ketebalan smartphone ini masih tetap memenuhi. Diluar itu Mi 6 juga tidaklah smartphone yang betul-betul tahan air yang dapat dibawa menyelam.

Xiaomi Mi 6 jadi smartphone asal Cina awal yang dapat nikmati chipset Qualcomm Snapdragon 835. Chipset yang berasitektur 10 nm ini mempunyai processor octa-core (4x 2, 45 GHz Kyro & 4x 1m9 GHz Kyro) serta GPU Adreno 540. Untuk mensupport kemampuan dapur picunya, Xiaomi menyematkan RAM sebesar 6 GB. Ada dua varian internal storage, yaitu varian 64 GB serta 128 GB. Beritanya, score AnTuTu Xiaomi Mi 6 meraih 184. 292 poin. Bila benar, jadi score ini dapat melebihi score AnTuTu yang dicapai Samsung Galaxy S8 yang cuma 171 beberapa ribu poin saja.

 

Sumber : eksperilunem.com

Leave a Comment