Ekslusif Resort di Raja Ampat yang Menarik

Jika Anda berlibur ke Raja Ampat, Anda tidak perlu khawatir dimana Anda akan tinggal nanti. Ada banyak pilihan tempat untuk Anda tinggal. Tetapi, jika Anda menginginkan yang terdapat fasilitas diving dan snorkeling, maka Anda disarankan untuk tinggal di resort. Tersebar berbagai pilihan Resort di Raja Ampat dengan berbagai macam fasilitas dan harga. Berikut dibawah ini informasi seputar resort yang ada di Raja Ampat :

3 Resort Cantik di Raja Ampat
1. Misool Eco Resort
Merupakan resort yang terkenal di Raja Ampat. Misool Eco Resort termasuk kedalam salah satu resort eksklusif di Raja Ampat. Resort ini berlokasi di daerah Misool. Resort eksklusif dengan pemandangan birunya laut dan sederet batu koral yang berwarna-warni ini menjadi salah satu tempat tinggal favorit para wisatawan yang berkunjung ke Raja Ampat. Banyak sekali keunikan yang ada pada resort ini karena letaknya di jantung segitiga karang. Terdapat pemandangan yang unik jika Anda ke resort ini yaitu berupa bukit yang sengaja dibuat oleh pihak Misool Eco. Resort. Yang tak kalah menariknya lagi, resort ini dikelilingi oleh lautan lepas. Jika Anda ingin melepas penat dari daerah perkotaan dan ingin relaksasi dengan tenang, maka resort ini jawabannya. Namun, tarif yang harus Anda bayarkan untuk bisa tinggal di resort ini terbilang mahal yakni 2000 euro untuk 7 malam.

2. Papua Paradise Eco Resort
Memilih tinggal di Papua Paradise Eco Resort juga tidak kalah menarik dengan Resort di Raja Ampat Lainnya. Resort ini terbagi menjadi 16 bungalow. Resort ini terletak di pinggir pantai di daerah Birie. Resort dengan arsitektur water bungalow yang terinspirasi dari bangunan tradisional dan dibangun di atas panggung dengan bahan-bahan lokal Raja Ampat juga memiliki daya tarik yang luar biasa. Seperti resort-resot yang lainnya, Papua Paradise Eco Resort juga menyediakan pelayanan diving dan snorkeling. Terdapat berbagai jenis ikan dan terumbu karang yang bisa Anda nikmati. Selain itu, anda juga bisa bersantai sambil menikmati pemandangan laut yang eksotis. Harga yang ditawarkan di resort ini berkisar mulai dari Rp 4,5 juta per-malam.

3. Kri Eco Resort
Tidak berbeda jauh dengan Resort di Raja Ampat yang lain, Kri Eco Resort ini juga merupakan resort yang paling banyak diminati para wisatawan karena harganya yang murah bila dibandingkan dengan resort yang lain. Resort yang dibangun dengan material alam dari hutan ini terdiri dari 10 bungalow yang menghadap ke arah matahari terbit dan terbenam. Resort ini berada di bibir pantai Pulau Kri, Raja Ampat. Namun keunikan dari resort ini adalah para tamu harus rela berbagi kamar mandi yang terletak di pantai. Harga untuk tinggal di resort ini terbilang murah yakni Rp 3 jutaan.

Dari berbagai macam informasi resort di atas, pastinya Anda sudah bisa menentukan pilihan dimana Anda hendak bermalam. Namun sebaiknya sesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Setiap Resort di Raja Ampat memiliki suasana dan keunikan tersendiri, sehingga memberikan kesan dan sensasi yang berbeda pada setiap orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *