2018 BMW X5 xDrive40e Plug-in Hybrid Interior

2018 BMW X5 xDrive40e Plug-in Hybrid Interior menawarkan kenyamanan luar biasa dengan berbagai fitur teknologi terkini. Fitur Dirac Dimensions terbaru untuk membantu anda mendapatkan sinyal yang lebih baik.  Ketika mengendari mobil ini anda seperti sedang berada di dalam kamar sendiri.  Anda dapat mengakses internet, mendengar musik dengan santai dan duduk secara nyaman.  Tentang berbagai fitur dan pendapat ahli otomotif tentang mobil ini dapat anda baca di 2018 BMW X5 xDrive40e Plug-in Hybrid. Setelah mengunjungi website tersebut, kami yakin anda akan jatuh cinta dengan ini mobil.

Bagian interior BMW X5 xDrive40e Plug-in Hybrid terdapat 16 speaker, termasuk speaker center,  yang mampu menghasilkan output musik sebesar 1.200 watt. Dengan menggunakan sistem surround high-end bang & olufsen yang didukung ruang terbuka yang dinamis sehingga mampu menghasilkan musik yang luar biasa. Untuk distribusi suara secara merata kepada setiap kursi dengan kualitas suara yang sama, mobil ini dilengkapi Teknologi Lensa Akustik. Teknologi ini menawarkan sistem pengaturan suara, yaitu 1. Studio, untuk pengaturan suara yang benar-benar otentik dan, 2. Expanded, untuk pengaturan suara yang akustik sesuai kondisi ruang dan selera musik anda. Sistem suara surround high-end bang & olufsen, seperti dibahas di atas, juga berfungsi untuk peralatan TV atau sistem navigasi. Mobil ini sangat pantas untuk anda yang punya gaya hidup modern, dinamis, dan suka musik.

Desain Eksterior 2018 BMW X5 xDrive40e Plug-in Hybrid  

2018 BMW X5 xDrive40e Plug-in Hybrid untuk desain eksterior lebih menekankan penampilan megah dan fleksibilitas yang tak terkalahkan untuk kelasnya. Elemen penting dari desain eksterior adalah, BMW X5 xDrive40e sangat optimal pada aerodinamika. Dengan elemen eye-catching di ujung depan, belakang dan samping mobil, bentuk dan fungsinya digabungkan secara ideal sehingga saluran masuk udara lebih besar. Fungsi tersebut juga dapat membantu mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi CO2. Sementara bentuk aerodinamis pada bagian belakang, membuat mobil terlihat lebih lebar dan meningkatkan aliran udara.

Sumber: Primary Car Website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *