Cara Memilih Sepatu High Heels yang Tepat

Cara Memilih High Heels yang Tepat
Cara Memilih High Heels yang Tepat

Cara Memilih Sepatu High Heels yang Tepat – High heels senantiasa buat wanita tampak lebih seksi serta anggun. Bila digunakan dengan pas, jadi bakal tampak eye catching serta memberi mature look, loh. Di jaman milenial ini, penggunaan high heels dapat kita saksikan terlebih pada acara pernikahan karena nyaris semuanya wanita memakainya serta sesekali ketika kita ke mall.

Meskipun, high heels kerap patah tetapi sepatu ini tetaplah diambil karena bukan sekedar menaikkan tinggi, namun juga memberi kesan menawan serta sexy. Jenis high heels paling baru yang keluar selalu, buat kita selalu ingin beli harga sepatu hak tinggi yang berkualitas, ya girls, hehe.

Di bawah ini 5 langkah dalam pilih high heels yang pas supaya tidak tampak aneh serta buat ketidaknyamanan untuk kita :

1) Seberapa tinggikah high heels itu?

Awal, ada baik nya kalian ukur seberapa tinggi heels yang dapat kalian gunakan. Karna mesti balance pastinya dengan kaki Kamu bila tidak dapat memiliki resiko terjatuh, hak patah atau ketidaknyamanan ketika penggunaan, sampai kaki yang berdarah.

Bayangkanlah saat Kamu tengah PDKT dengan seseorang lelaki, lantas ketika awal kali berjumpa serta jual mahal, mendadak high heels Kamu patah, wah tentu malu sekali, ya serta lelakinya jadi tertawa tentu. Jadi itu, sebaiknya dianjurkan dalam penentuan high heels untuk tinggi sekitaran 3-4 cm. Slowly but surely bila telah punya kebiasaan awalilah menaikkan tingginya bila kaki Kamu telah balance dengan tinggi high heels itu.

2) Pastikan sepatu dengan ukuran yang sesuai

Kamu lihat high heels yang menarik mata kamu, tetapi tak ada size yang cocok atau sangat sempit? Ya, aku meyakini peristiwa ini kerap berlangsung, serta anjuran aku, janganlah tergiur serta beli, girls! Dalam beli suatu hal yang kita pakai baik baju, celana ataupun sepatu seperti high heels senantiasa pakai yang nyaman serta cocok ukurannya.

Saat Kamu memakai high heels dengan ukuran 1-2 inch diatas tinggi kita, kaki kita bakal jadi terdorong ke sisi depan sepatu heels yang tajam. Bila kamu tidak meyakini dengan ukuran Kamu, jadi ketika beli sebaiknya ukurlah dahulu size yang cocok serta 1 size yang diatas kaki Kamu serta belilah yang 1 size diatas itu, karena kaki bakal mengembang serta dalam periode panjang Kamu masih tetap dapat memakainya.

Statement diatas itu bahkan juga memiliki rumusnya sendiri, loh girls, aku bakal berbagi rumusnya berikut ini :
High heels ukuran 2-3 ½ inch – Beli ½ size semakin besar.
High heels ukuran 4 – 6 inch – Beli 1 size semakin besar.
High heels ukuran 6 ½ inch dan sebagainya – beli 1 – ½ size semakin besar.

3) Terbuka/tertutup?

Pastikan mana high heels yang Kamu gemari serta tentukan, baik dari sisi kaki jari depan yang terbuka atau tertutup. Janganlah beli high heels yang memaksa jari-jari kaki kamu melekat satu dengan yang lain, Karna dapat menyebabkan luka sampai cedera enteng seperti keseleo.

Umumnya wanita lebih pilih high heels yang terbuka karena jenisnya yang semakin banyak serta high heels ini tambah lebih trending dari yang tertutup. Satu diantara yang paling banyak digunakan oleh beberapa artis international yaitu jenis high heels keluaran Christian Loubutin. Memanglah memiliki bentuk begitu bagus serta unik, tetapi butuh diingat quality goods always comes with a price, girls!

4) Latihan berdiri

Memakai model sepatu high heels yang tinggi buat kaki Kamu tampak sexy. Tetapi seperti poin penulis diatas, bila Kamu tidak pernah latihan berdiri memakainya, jadi chance dari Kamu terjatuh begitu besar. Latihanlah setiap hari atau sekerap mungkin saja! Sebaiknya coba berdiri dengan high heels Kamu 10 sampai 15 menit. Memiliki jari yang pendek sampai dibagian high heels depan tampak pendek/tidak sering? Latihanlah dengan menarik jari-jari kaki Kamu setiap malam sebelumnya tidur, menolong loh, girls.

5) Bersiap untuk berjalan

Sepatunya tampak begitu indah di kaki, serta Kamu telah tidak sabar untuk memakainya? Sesudah Kamu berdiri memakainya, saat ini waktunya Kamu berlatih jalan memakainya. Jalan ini bakal merubah balance baik dari kaki sampai badan Kamu karena aspek gravitasi serta tinggi dari high heels sendiri. Jalanlah preferably pada sore hari sekitaran 20 menit serta ambil beberapa langkah kecil terlebih dulu, ambil langkah yang besar tambah lebih memiliki resiko serta kesempatan jatuh yang lebih tinggi.

Pengunaan high heels sendiri bukanlah untuk penggunaan sehari-harinya. Ingatlah, girls, cuma gunakan high heels pada acara-acara spesifik. Manfaatkanlah flat shoes serta sepatu sneakers untuk sehari-harinya. Karna bukan sekedar kaki kita semakin lebih tertangani, kita juga dapat hindari cedera serta pengeroposan tulang dengan tidak memakai high heels sehari-hari. Gunakanlah saat saat memakai high heels, referensi yang aman sekitaran 2 – 4 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *