Cara Mengganti Strap Jam Tangan

Arloji yaitu benda jamak yang banyak digunakan banyak kelompok serta semuanya usia. Jadi, arloji telah bukanlah adalah barang yang aneh bahkan juga tidaklah barang yang cuma dipakai oleh orang kelas atas karna harga jam tangan aigner juga beragam sesuai sama keperluan kita masing-­masing. Sempatkah kamu berpikir untuk ganti tali atau ikat arloji kamu? mungkin saja kamu jemu dengan ikat arloji kamu serta menginginkan menggantinya dengan yang baru, namun kamu belum tahu atau takut arloji kamu jadi rusak waktu menggantinya?

Mungkin saja kamu dapat membawanya ke toko arloji yang telah terpercaya. Memanglah langkah gampang mengubah penampilan arloji yaitu dengan ganti tali ikatnya. Di bawah ini sebagian panduan ganti tali arloji sendiri :

Awal tama kamu butuh tahu langkah kerja bagaimana satu tali arloji dapat terpasang. Misalnya pada pukul tangan yang memakai leather strap. Supaya tali leather terpasang pada kepala jam, ada satu besi pengait yang menghubungkan pada kepala jam dengan strapnya.

Sesudah kamu tahu dengan apa yang mengaitkan kepala jam dengan strapnya, kamu butuh tahu system mekanisme atau langkah kerja besi pengait itu. Umumnya besi pengait itu memiliki pegas di tiap-tiap ujungnya serta pegas itu bekerja sesuai sama arah panah.

Sesudah satu langkah kerja supaya strap terpasang pada kepala jam, saat ini tinggal mempraktekan satu langkah untuk melepas serta menempatkan leather strap itu supaya kamu dapat menggantinya dengan strap berwarna yang lain. Untuk melepaskannya kamu membutuhkan satu obeng minus yang kecil. Dorong satu diantara pegas besi pengait ke sisi dalam dan
geser hingga besi itu terlepas dari kepala jam.

Sesudah besi pengait lepas, automatis strap akan terpisah dari kepala jam. Kamu tinggal memasukkan besi pengait pada strap yang baru serta memasangnya kembali sama dengan langkah melepaskannya.

Strap Kulit serta Karet

1. Sediakan spring bar tools atau obeng min (-) kecil (di kenal dengan obeng kacamata)

2. Geser strap di bagian lug sampai spring bar tampak.

3. Geser spring bar lantas bebaskan (spring bar bekerja dengan system per)

4. Bebaskan spring bar dari strap kulit/karet

5. Pasangkan kembali spring bar pada pukul kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *