Ide – ide Usaha Unik Dari KUDO

Ide – ide Usaha Unik Dari KUDO

Ide – ide Usaha Unik Dari KUDO

Yang muda yang berbisnis tentu lebih dihargai dan ada nilainya tersendiri daripada yang muda yang nggak ngapa – ngapain. Namun bisnis yang seperti apa juga perlu dipikirkan agar anda tak akan bingung mendapatkan landasan berusaha dengan sebaik baiknya. KUDO sebagai marketplace yang unik juga akan membantu anda untuk menemukan pilihan ide bisnis rumahan modal kecil, kreatif, online & unik 2017 bisnis yag mungkin akan sesuai dengan mereka yang sedang galau memikirkan apa yang akan diperbuat. Ya diperbuat buat nebalin dompet . Tak usah panjang lebar segera saja simak ide – ide usaha unik dari KUDO.

Pertama adalah ide bisnis untuk membuat tas kanvas. Modal yang diperlukan adalah sebuah bumbu desain yang sifatnya out of the box. Dengan kreativitas yang sifatnya unik itu, tas canvas atau tote bag yang semula sederhana bisa jadi produk yang juga masih sederhana namun yakinlah akan yang menjanjikan untung besar.Tas canvas dan tote bag adalah tas yang cukup banyak disukai kalangan anak muda.Sebab tas model atau jenis yang satu ini cukup tergolong murah. Selain ityu juga sifatnya yang simple saat disandang. Nah, gak ada keliru atau salahnya anda bikin tas tersebut dan mulailah berbisnis. Setidaknya kamu telah pratikkan ide – ide usaha unik dari KUDO buat nambah sejahtera.

Ada sedikit tips, agar daganganmu bisa laku dengan laris manis, pastikan anda merancang atau membuat tas unik tersebut dengan model atau desain yang kreatif, tidak sekadar buat aja. Sekadar contoh, apa bila biasanya tas canvas itu berwarna coklat muda atau coklat mudametalik atau krem plos begitu, maka anda bisa mengkreasikan dengan pilihan warna hitam, atau setidaknya beraksen hitam. Satu hal lagi, pastikan bahan tas yang anda gunakan sebaiknya juga berkualitas, sehingga tidak mengecewakan konsumen semua teman – teman dari komunitas ide – ide usaha unik dari KUDO dan masyarakat luas lainnya.

Kedua yang dapat kita akses dari ide – ide usaha unik dari KUDO adalah membuat celemek gambar. Prinsipnya tanpa disertai tindakan melarang anak – anak untuk beleopotan sana sini saat menggambar kreatif dengan crayonnya, anda dapat membuat celemek yang khusus atau spesial buat diapakai saat anak – anak sedang menggambar. Dengan celemek itu, mereka diharapkan tak akan belepotan warna lagi , sehingga gak bikin cemas orang tuanya. Ibu – ibu itu umumnya perhatian banget kepada buah hatinya. Sedikit saja anaknya terlihat kotor saat bermain dengan crayon sudah ribut saja bawaanya. Dasar anak – anak, tidak jarang batang crayon akan berantakan. Yang sering terjadi malah mengotori baju si anak itu sendiri. Maka itu ornamen anak pada produk celemek adalah ciri unik dan khusus yang dapat digunakan.

Lalu modal apa yang krusial ya ? Modal yang dibutuhkan sudah pasti adalah kemampuan menjahit, mesin jahit itu sendiri , dan bahan kain awrna – warni. Model sementara bisacontoh. Sangat mudah dijumpai di website yang menyediakan aneka pola – pola kerajinan tangan berbasis ketrampilan menjahit atau kerajinan tangan berbasis kain. Hal itu penting agar anda bisamelihat model – model yang aneka pilihan itu. Siapa tahu nanti akan tahu model mana yang paling bagus dan akhirnya bisa disain sendiri model yang bagus menurut anda. Untuk pemasaran ide – ide usaha unik dari KUDO memberi saran agar anda sasar ibu – ibu yang anaknya sekolah di play grup. Mantap bukan ? .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *