Instamate 2.0 Edisi Mewah 2017 dengan Fitur Andalannya

Software terbaru 2017 dari Luke Maguire, yakni Instamate 2.0 ini kabarnya akan hadir dengan beberapa fitur andalannya yang pastinya akan semakin memudahkan Anda dalam pengoperasian akun Instagram milik Anda. Beberapa fitur yang jadi andalan Instamate 2.0 pertama adalah mengotomatiskan akun Instagram seumur hidup, di sini Anda bisa meminta Instagram Anda mengeposkan konten viral di internet setiap harinya pada ceruk apapun sembari terlibat dengan pengikut merek teratas pada niche Anda dengan Autopilot lengkap.

Fitur lainnya adalah menotisasi situs otoritas dengan satu klik, walaupun mempunyai khalayak besar, pelanggan utama menginginkannya adalah Monetize, jadi ditambahkannya penguat konten lengkap untuk menambahkan tombol jakan bertinda, filter, tanda air, teks, dan sizing secara instan. Bahkan fitur andalan Instamate 2.0 ini juga bisa menyinkronkan foto ke smartphone Anda, gunakan aplikasi pihak ke-3 untuk edit dan setel alarm untuk ingatkan Anda bahwasanya saatnya untuk mengirim. Mempunyai Instadate untuk memposting konten viral paling banyak buat Anda.

Bahkan tak hanya itu saja, alat cloaker afiliasi Instagram wordl Instagram juga disertakan. Sehingga tools Instamate ini akan memberikan banyak cara untuk memonetisasi konten virus sembari memiliki jangkauan yang lebih besar lagi. Salah satu cara ini adalah dengan melakukan pemasaran afiliasi dan Instamate 2.0 ini terbukti aman sehingga memungkinkan Anda menambahkan tautan afiliasi kea kun Instagram untuk penjualan langsung. Selain itu, Instamate 2.0 juga menawarkan fitur menarik lainnya, seperti 1005 set and forget, bahkan dengan perangkat lunak ini Anda tak perlu  membayar iklan lagi.

Demikianlah informasi tentang Instamate 2.0 review. Semoga saja bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *