Pabrik Miras Palsu Di Kediri Digerebek

Kasat narkoba polresta kediri ,iptu david subagyo ,mengatakan, keempat tersangka tengah melakukan pesta sabu-sabu saat ditangkap di salah satu rumah kosong di jalan kdp slamet mojoroto. Setelah sempat menjadi target operasi petugas selama hampir 4 bulan.

Kini keempat tersangka beserta barang bukti, diamankan di mapolres kota kediri, mereka akan di kenakan pasal 59 ayat 1 undang undang physikotropika , dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,

Seorang pemuda pengangguran di kediri, jawa timur, kemarin ditangkap polisi, karena memperkosa dua bocah kakak-adik. Tersangka mengaku memperkosa dua bocah tersebut, akibat sering menonton film india di televisi.

pemuda pengangguran berkelakuan bejat tersebut adalah nur topan anwar sidiq, alias kowor, 20 tahun, warga desa ngletih, kandat, kediri.

Saat diperiksa polisi, kowor mengakui telah memperkosa martia ulma, 9 Tahun, sebanyak tiga kali, dan adiknya, siti nur alisia, 6 tahun, sebanyak Satu kali. Kedua korban masih tetangga dekat tersangka.

Terbongkarnya pemerkosaan yang dilakukan kowor kepada dua bocah Kakak-adik, yang masih tetangganya itu, saat kowor hendak berbuat Asusila terhadap siti nur alisa. Saat itu, kowor memanggil siti untuk masuk ke rumah kosong sebelah rumahnya. Siti yang melihat kowor telanjang, langsung menangis dan melapor ke orang tuanya.

Kedua bocah itupun lantas mengakui, telah berulang kali diperdaya kowor, di rumah kosong tersebut. Keduanya mengaku bungkam karena diancam dan selalu diiming-imingi akan diberi uang untuk jajan.

Ibu kedua korban, ny muali, mengaku sangat terpukul atas musibah yang menimpa kedua anaknya itu sehingga masuk berita Kediri. Kepada polisi, ny muali meminta agar kowor dihukum berat.

Sementara itu kapolsek kandat, kediri, a-k-p putu mustika, melalui ka-nit Res-krim, aipda sukarman, akan menjerat kowor dengan pasal 285 subsider pasal 290 k-u-h-p, dengan ancaman hukuman dua belas tahun penjara.

Dua truk dan satu mobil pic up berisi ribuan botol minuman suplemen yang mengandung alkohol dan obat daftar-g, diamankan jajaran polisi polresta kediri.

penangkapan ribuan botol minuman suplemen yang mengandung alkohol dan obat daftar-g ini, saat sebuah truk yang di kemudikan salamun, warga desa sidomulyo, kecamatan semen, kabupaten kediri, hendak mengedarkan ke sejumlah toko dan warung di daerah kecamatan pesantren kota kediri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *