Penangkaran Hiu di Pulau Payung

1840535pulau-payungg780x390

Di Pulau Payung selain bermain air untuk menikmati keanekaragam bawah lautnya. Anda juga bisa berwisata di penangkaran hiu. Selain yang terkenal sebagai tempat penangkaran penyu sisik. Di Pulau Payung  ini juga terdapat penangkaran hiu yang terletak di pulau pramuka. Untuk akses menuju ke sana terdapat transportasi yang bisa membawa anda hanya beberapa menit saja dari Pulau Payung .

Penangkaran Hiu yang ada di Pulau Pramuka memang sangat mendukung gerakan pelestarian hiu dari ancaman kepunahan akibat pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan memanfaatkannya menjadi materi demi keuntungan pribadi. Padahal, hiu sudah menjadi salah satu habitat hewan langka yang wajib dilindungi dan dilestarikan keberadaannya. Jika anda mengajak serta keluarga untuk berkunjung ke tempat ini, maka pengetahuan akan pentingnya menjaga populasi hiu semakin luas dan kesedaran untuk turut serta melestarikannyapun semakin besar pula.

Jadi penangkaran hiu merupakan salah satu  tempat wisata yang harus anda kunjungi ketika berlibur di Pulau Payung , Kepulauan Seribu. Dengan mengunjungi beberapa tempat yang mempesona dan menyaksikan keindahan pantai, laut serta kekeyaan alam lainnya pasti membuat anda merasa senang dan penatpun hilang. Untuk berkunjung ke beberapa tempat di sana tak cukup hanya dengan satu hari perjalanan saja. Anda  sangat disarankan setidaknya tiga hari dua malam untuk menghabiskan waktu yang ada untuk menyusuri beberapa lokasi yang menarik bersama keluarga. Dan jangan lupa, anda juga perlu mempersiapkan kamera untuk mengabadikan panorama keindahan alam di sana sebagai kenang-kenangan perjalanan wisata anda di Pulau Payung .

Kami menyarankan anda untuk memakai jasa wisata dari Panoramapulautidung.com. Kenapa? karena sudah terbukti membuat wisatawan nyaman dan memiliki kenangan yang tidak terlupakan saat berlibur ke pulau payung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *