Spesifikasi dan Harga Honda PCX 150

Berbicara tentang produk premium kini akan membahas salah satu produk skuter matik andalan Honda yang merupakan skutik paling premium diantara skutik-skutik yang telah diciptakan Honda. Produk skutik tersebut adalah Honda PCX 150. Menurut motor terbaru, dengan pengaplikasian konsep desain motor sport touring yang besar maka membuat kenyamanan berkendara dari Honda PCX 150 dirasakan sangat nyaman dan memuaskan. Menggunakan konsep desain bagian depan yang berbentuk tumpul namun sangat kenal dengan sistem aerodinamis yang tinggi hingga hembusan angin dapat dengan mudah dibelah.

Honda PCX 150 ini mengaplikasikan lampu besar pada bagian depan yang memiliki bentuk semi U dimana headlamp yang menggunakan lampu jenis LED menyatu dengan lampu sein pada ujung atas membuat skutik premium ini tampil gahar dan futuristik untuk kelas motor sport touring. Sedangkan pada bagian dashboard kemudi bagian atas dari speedometer mengusung konsep semi digital yang sangat informatif dan futuristik. Dengan memiliki beberapa panel petunjuk dalam satu wadah yang disusun rapi membuat pengendara akan lebih mudah dalam membaca kondisi Honda PCX 150 ini.

Sesuai dengan fungsinya yang merupakan skuter matik khusus untuk perjalanan jarak jauh maka kaki-kaki dari spesifikasi Honda PCX 150 ini berukuran besar yang sangat bisa diandalkan. Dimensi Handa PCX 150 ini berukuran 1.917 x 738 x 1.094 mm dengan berat kosong mencapai 129 kg membuat skutik ini berukuran sangat besar dan terasa sangat berat. Honda PCX 150 ini mengandalkan mesin 5 langkah, SOHC dengan silinder tunggal berkapasitas 152,9 cc yang memiliki rasio pembakaran 10,6:1 mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 13,1 PS pada 8.500 rpm.

Skutik premium ini juga memiliki fitur yang lengkap, canggih dan mumpuni. Pertama adalah fitur terbaru dari Honda yakni Answer Back System yang merupakan sebuah inovasi terbaru dari Honda yang memiliki fungsi utama untuk menemukan lokasi kendaraan ketika berada diparkiran. Secara keseluruhan skuter matik dari Honda ini sangat tangguh Harga yang ditawarkan untuk produk satu ini sekitar Rp 39,8 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *