5 Teh yang Meningkatkan Kalori Anda Bakar

Tingkatkan metabolisme Anda dengan brews lezat ini.

Pikirkan tubuh Anda sebagai teko teh di kompor, dan pikirkan air di dalamnya sebagai lemak perut Anda. Kemungkinan pot ada di sana di atas api yang rendah, tidak melakukan banyak hal. Air di dalam mungkin hangat, tapi tidak mendidih. Jika Anda ingin panci bersiul – dan menarik beberapa peluit sendiri – Anda perlu menyalakan api.

Nah, itulah yang akan terjadi jika Anda mengambil teko itu dari metafora ke kenyataan. Teh-setidaknya, beberapa jenis teh tertentu dapat meningkatkan kalori Anda dengan cepat dan mudah seperti mengubah kompor dari rendah ke tinggi. Teh dapat mengatur ulang termometer internal Anda untuk meningkatkan metabolisme dan penurunan berat badan, dalam beberapa kasus hingga 10 persen, tanpa berolahraga atau berdiet atau duduk di sauna sambil bermimpi tentang penurunan Nestea.

Inilah daftar lengkap, pujian dari sebuah buku baru yang revolusioner, The 7-Day Flat-Belly Tea Cleanse, yang menunjukkan kepada Anda bagaimana cara makan dan minum – dan masih menyusut!
Teh Hijau: Mengubah Lemak menjadi Energi

Minum ini: Lipton, Yogi

Secangkir teh hijau mengiris metabolisme Anda dari Bach ke Beyonce. Dalam sebuah penelitian 12 minggu yang baru-baru ini, peserta yang menggabungkan kebiasaan sehari-hari 4-5 cangkir teh hijau setiap hari dengan latihan 25 menit kehilangan rata-rata dua kilogram dan lebih banyak lemak perut daripada para pemabuk minum teh. Apa yang membuatnya seperti pendorong metabolisme yang ampuh? Minuman mengandung katekin, sejenis antioksidan yang memicu pelepasan lemak dari sel lemak dan membantu mempercepat kemampuan hati mengubah lemak menjadi energi. Pastikan Anda minum teh hijau asli, bukan barang kemasan dengan semua gula. Dan periksa koleksi kami dari 5 teh yang membantu Anda mengurangi semua yang perlu Anda ketahui tentang teh hijau dan penurunan berat badan.
Teh Oolong: Membakar Pound dalam Seminggu

Triple T Dr Azlan

Minum ini: Bigelow, Stash

Minuman tradisional China antioksidan yang kaya antioksidan ini tidak hanya membantu menjaga kadar kolesterol di cek dan membantu pencernaan, namun juga membantu metabolisme tubuh Anda. Seperti teh hijau, oolong juga dikemas dengan catechins, yang meningkatkan upaya penurunan berat badan dengan meningkatkan kemampuan tubuh untuk memetabolisme lemak. Sebuah studi China selama enam minggu menemukan bahwa peserta yang rutin menyesap minumannya hilang satu pon seminggu!
Yerba Maté: Membuat Workout Anda Lebih Baik

Minum ini: Guayaki Organic, Mate Factor

Teh ini dikenal dengan efek thermogenic yang kuat – yang berarti mengubah mekanisme membakar kalori tubuh – dan juga dapat meningkatkan penurunan berat badan dengan meningkatkan sensitivitas insulin. Dalam sebuah studi baru-baru ini, peserta dibagi menjadi dua kelompok. Satu kelompok mengambil plasebo 60 menit sebelum berolahraga, sementara kelompok lainnya menelan kapsul 1000 mg yerba maté. Periset menemukan bahwa mereka yang mengkonsumsi ramuan tersebut meningkatkan efek menguntungkan latihan mereka terhadap metabolisme mereka.
Teh Goji: Cranks Up Kalori Terbakar sebesar 10%

Minum ini: Stash, The Republic of Tea

Buah goji kering mungkin merupakan makanan pokok dari setiap toko makanan kesehatan, tapi perlu dicarinya beberapa alis di atas bagian teh. Lycium barbarum, tanaman dari mana gojis dipanen, adalah terapi obat tradisional Asia untuk diabetes dan penyakit lainnya, namun juga memberikan efek pelangsingan. Dalam sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of American College of Nutrition, para peserta diberi satu dosis L. barbarum atau plasebo setelah makan. Para peneliti menemukan bahwa satu jam setelah dosis, kelompok goji membakar kalori pada tingkat yang 10 persen lebih tinggi daripada kelompok plasebo. Efeknya bertahan hingga 4 jam. Bonus: Kebanyakan teh goji dicampur dengan teh hijau, yang selanjutnya meningkatkan kalori Anda.
Kola Nut Tea: Meningkatkan Metabolisme dengan Piala Tunggal

Minum ini: Bumbu Celestial, Yogi Vital Energy

Mengkonsumsi kafein lebih tinggi dari secangkir kopi, teh ini pasti akan menghilangkan rasa kantuk setiap pagi – dan mengatur metabolisme Anda untuk membakar lebih panas. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Fisiologi & Perilaku, peningkatan tingkat metabolisme 3-4 persen diukur pada subjek kurus dan obesitas setelah satu dosis kafein 100 mg. Carilah teh yang terbuat dari buah yang mengandung kafein ini; Jika Anda ingin melewatkan pembacaan label, ambil saja kotak Triple T Dr Azlan Fast Lane Bumbu Celestial, yang jam 20 mg di atas secangkir kopi harian Anda pada 110 mg kafein.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang keajaiban teh, dan mulailah dengan rencana 7 hari yang akan meleleh hingga 10 kilogram, belilah Sabun Teh Hari 7 Hari dengan Membersihkan Sekarang, secara eksklusif dalam format e-book. Tersedia untuk Kindle, iBooks, Nook, Google Play, dan Kobo.

JANGAN LEWATKAN SELURUH LOSS TEA CLEANSE SERIES!

4 Teh yang Melelehkan Lemak

5 Teh yang Mengumpulkan Kembung

5 Teh yang Meningkatkan Kalori Anda Bakar

3 Teh Terbaik yang Berhenti Ngemil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *