Khasiat Jeruk Nipis Untuk Memutihkan Kulit

Memang mempunyai kulit yang putih tentu merupakan dambaan semua orang. Maka dengan begitu tidak heran apabila banyak wanita yang melakukan perawatan pada salon kecantikan ternama untuk memiliki kulit putih dan halus. Tetapi hal tersebut justru akan memakan banyak biaya, namun tidak perlu bingun karena kami akan memberi tau tips memutihkan kulit. Padahal untuk mendapatkan kulit yang putih dan halus sangat mudah yaitu dengan bahan alami. Nah, salah satunya dengan Khasiat Jeruk Nipis Untuk Memutihkan Kulit ternyata efektif sekali. Bahkan jeruk nipis mempunyai kandungan seperti kalori, protein, lemak, karbohidrat, mineral, kalsium, fosfor, besi dan asam. Selain  mempunyai kandungan vitamin C yang sangat tinggi, ternyata jeruk nipis juga mempunyai kandungan asam sitrat, asam amino (triptofan, lisin), minyak atsiri (sitral, limonen, felandren, lemon kamfer, kadinen, gerani-lasetat, linali-lasetat, aktilaldehid, nildehid) damar, glikosida, asam sitrun, lemak, kalsium, fosfor, besi, belerang vitamin B1 dan C.

Tahukah Anda bahwa ternyata jeruk nipis ini mempunyai banyak sekali khasiat untuk kecantikan. Berikut ini beberapa khasiat jeruk nipis :

  • Memutihkan Kulit Secara Alami

Memang kandungan kaya vitamin C yang terdapat pada jeruk nipis berfungsi untuk memutihkan kulit. Bahkan senyawa L yang berada dalam vitamin C ini yang berkhasiat juga untuk mencerahkan kulit. Sehingga apabila Anda melakukan perawatan dengan jeruk nipis secara teratur akan menjadikan kulit Anda putih.

  • Menghilangkan Sel Kulit Mati

Ternyata kandungan asam sitrat yang terdapat pada jeruk nipis, sangat bermanfaat untuk menghilangkan sel kulit mati. Dengan begitu kulit akan diganti dengan kulit baru sehingga kulit Anda akan putih.

  • Mengatasi Pori-Pori Membesar

Jeruk nipis juga mempunyai sifat astringent yang berfungsi untuk mengencangkan pori-pori. Tentu saja hal tersebut akan mengurangi produksi minyak berlebih sehingga kulit akan lebih cerah.

  • Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

Sifat antibiotik yang terdapat pada jeruk nipis ternyata dapat menghambat pertumbuhan bakteri yang menyebabkan jerawat.

Nah, supaya mendapatkan khasiat jeruk nipis untuk memutihkan kulit caranya sangat mudah dengan menyediakan jeruk nipis dan jeruk nipis secukupnya. Selanjutnya campurkan kedua bahan tersebut, lalu aduklah hingga merata. Kemudian oleskan keseluruh bagian tubuh sampai merata, lalu didiamkan selama kurang lebih 20 menit dan bilas dengan air hangat sampai bersih. Sebaiknya lakukan cara ini 3 kali seminggu agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Bahkan selain menggunakan jeruk nipis Anda juga dapat mengkonsumsi Glucola untuk memutihkan kulit. Bahkan produk ini merupakan rahasia untuk kulit sehat, putih, cantik, dan awet muda. Produk yang satu ini juga mengandung bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan sangat baik untuk kesehatan tubuh.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *