Manfaat Kesehatan air lemon Yang Harus Anda Ketahui

Sudah bukan rahasia lagi bahwa manfaat kesehatan lemon air benar-benar terjadi di tubuh kita. Minum air lemon setiap pagi dapat mencegah tubuh Anda terkena penyakit apapun dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara efektif. Beberapa orang juga percaya bahwa minuman ini mampu mengurangi lemak dan berat badan kita secara signifikan. Mari temukan buktinya di bawah ini.

Lemon-Juice-Nutrition
Apa itu?
Anda mungkin sudah tahu sedikit tentang air lemon. Artinya kita ingin membacanya lebih jauh sekarang. Dengan kata sederhana, air lemon adalah jus lemon. Kemudian, kita campurkan dengan air di gelas. Itu sederhana. Yang membuatnya menantang adalah mengukur berapa banyak jus dalam satu lemon. Sebenarnya, jumlah lemon yang akan Anda gunakan bergantung pada suhu dan suhu Anda sendiri. Anda bisa meminumnya dingin atau panas. Pilihan lain adalah menambahkan kulit lemon tepat di kaca dengan daun mint atau bahan lain sesuai keinginan. Air lemon menjadi sangat populer di kalangan masyarakat akhir-akhir ini seperti minuman pagi. Ini menggantikan kopi atau teh yang mengandung begitu banyak kafein.
Fakta nutrisi
lemon health benefits meningkat dalam bentuk air lemon. Dengan kata lain, Anda bisa mendapatkan nutrisi terbaik dengan meminum air lemon di pagi hari. Dalam segelas air lemon dengan air dan jus setengah lemon, Anda akan mendapatkan:
• Kalori: 9.
• Gula: Kurang dari 1 gram.
• Vitamin C: 25% dari RDI.
• Folat: 1% dari RDI.
• Kalium: 1% dari RDI.
Nutrisi ini nampak hanya sedikit. Tapi, segelas air lemon sudah cukup untuk meningkatkan asupan vitamin C Anda dalam sehari. Air lemon juga dikategorikan sebagai minuman berkalori rendah. Ini bisa menjadi awal yang baik bagi Anda yang ingin mengurangi berat badan Anda melalui program berkalori rendah. Berkat asupan gula yang kurang dari satu gram. Rumusnya seperti ini adalah nilai gizi jus lemon tergantung dari seberapa banyak jus lemon yang Anda tambahkan ke ramuannya.
Antioksidan
Selain sumber vitamin C, manfaat kesehatan lemon juga merupakan sumber antioksidan, yang sangat penting bagi tubuh kita. Fakta ini tidak bisa dipisahkan dengan flavonoid, yang merupakan sumber senyawa tanaman. Untuk informasi Anda antioksidan juga membantu dalam melindungi sel kita dan itu akan menjadi pasangan yang sempurna untuk buah sitrus karena banyak ahli telah menghubungkan sirkulasi darah dengan air lemon atau buah jeruk lainnya.
Batu ginjal
Jika Anda baru di segmen ini, manfaat kesehatan lemon juga bisa mencegah batu ginjal. Batu-batu ini terbentuk oleh beberapa formasi mineral padat di ginjal. Salah satu yang memiliki tanggung jawab untuk mengurangi batu ginjal adalah senyawa sitrat. Ini akan mengembalikan kemampuan urine untuk menghindari pembentukan batu ginjal.
Hanya itu yang bisa Anda mengerti dan ketahui tentang manfaat kesehatan lemon air. Air lemon sangat cocok untuk menjadi minuman pagi Anda tanpa menambahkan minuman lain seperti teh dan kopi karena satu atau hal lainnya. Manfaat kesehatan ini akan menjaga gaya hidup sehat Anda sesegera mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *