Resep Cara Membuat Tahu Isi Bihun Pedas Istimewa

Resep Cara Membuat Tahu Isi Bihun

Resep Cara Membuat Tahu Isi Bihun Pedas Istimewa–Nah kali ini kami akan memberikan sebuah resep masakan dari bahan utama tahu dan di isi dengan Bihun yang pasti anda sukai, untuk resep masakan tahu ini memang tidak lah istimewa, namun siapa sangka dengan bumbu yang pas dan juga cara memasak yang benar menjadikan tahu Isi Bihun ini begitu enak dan menjadikan istimewa.

Resep Cara Membuat Tahu Isi Bihun
Resep Cara Membuat Tahu Isi Bihun

Tahu Isi Bihun Pedas ini memang sudah mulai menjadi makanan yang disukai masyarakat terutama anak-anak yang menyukai cemilan dan untuk itu anda bisa membuatnya sendiri dirumah untuk anak anda dari pada harus membeli diluar yang tidak higienis dan untuk anda berikut kami akan memberikan resep tahu lapis sayur ini untuk anda sehingga anda bisa membuat nya sendiri, berikut ini Resep Cara Membuat Tahu Isi Bihun Pedas Istimewa:

Resep Cara Membuat Tahu Isi Bihun Pedas Istimewa

Bahan:

15 buah tahu pong, digoreng
100 gram Bihun, diseduh
1 batang daun bawang, diiris halus
25 gram taoge
1 1/4 sendok teh garam
1/2 sendok teh gula pasir
1/2 sendok teh kaldu ayam bubuk
125 ml air

Bumbu Halus:

3 siung bawang putih
2 butir bawang merah
1 buah cabai merah besar
3 buah cabai rawit merah
1/4 sendok teh merica bubuk

Bahan Tepung(aduk Rata):

100 gram tepung terigu
125 ml air
1/2 sendok teh garam
1 butir telur, dikocok lepas

Cara untuk membuat Tahu Isi Bihun Pedas Istimewa:

Untuk pertama yang kita lakukan tumis bumbu halus sampai harum dan tambahkan Bihun, daun bawang, garam, taoge, gula dan juga kaldu ayam bubuk lalu tuangkan air dan masak sambil sampai meresap.Selanjutnya kita lubangi tahu dan beri isi lalu celupkan tahu yang sudah di isi ke dalam bahan tepung.Terakhir jika sudah semua di isi dan dimasukkan ke tepung, kita goreng tahu dalam minyak yang sudah dipanaskan sampai kuning kecokelatan lalu angkat dan tiriskan.

Demikian Resep Cara Membuat Tahu Isi Bihun Pedas Istimewa khas yang bisa kami bagi untuk bunda coba buat dirumah anda. Semoga keluarga tercinta suka dengan hasilnya. Selamat mencoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *