Susu Membuat Kulit Semakin Cantik

Susu Membuat Kulit Semakin Cantik
Susu Membuat Kulit Semakin Cantik

Susu Buat Kulit Semakin Cantik? Mitos atau Kenyataan – Benar gak sih susu juga dapat digunakan untuk kulit agar semakin cantik? Bila dikonsumsi, susu memanglah berguna untuk kesehatan tulang Kamu. Namun lebih dari itu, susu menaruh faedah lainnya untuk kecantikan serta kesehatan kulit.

Merilis situs Times of India, Senin (2/1/2017), Bertanya Joshi, pakar diet serta nutrisi di Freshmen’s Valley, mengungkap sederet faedah susu untuk perawatan kulit.

1. Jadi pembersih

Susu bersihkan semuanya kotoran serta sel kulit mati dari pori-pori yang terhalang hingga menghindar jerawat serta komedo hitam. Susu juga singkirkan lemak dari ruang berminyak di muka serta melembapkan sisi yang kering.

Celupkan bola kapas kedalam susu lantas berikan ke semua muka dengan pergerakan memutar sepanjang lima menit. Basuh dengan air hangat.

2. Baik untuk kulit kering serta mengelupas

Susu menolong kembalikan kelembapkan kulit hingga kulit lebih halus serta lembap selama seharian.

Celupkan bola kapas kedalam susu lantas berikan ke semua muka. Biarlah sepanjang 20 menit serta basuh dengan air dingin. Untuk hasil paling baik, campur susu dengan pisang yang dilembutkan lantas berikan ke semua muka. Basuh sesudah 1/2 jam.

3. Scrub

Susu kaya AHA (alpha hydroxyl acid), senyawa yang umum diketemukan dalam product perawatan kecantikan mahal. Susu bakal menyingkirkan sel kulit mati dari permukaan kulit hingga buat kulit terlihat halus serta cerah.

Berikan susu pada madu untuk hasilkan scrub alami. Pijat perlahan-lahan sepanjang 15 menit serta basuh dengan air hangat untuk memperoleh kulit dengan kilau alami.

4. Menangani kulit terbakar matahari

Susu dingin menolong menangani inflamasi serta kulit terbakar matahari. Susu meredakan sensasi terbakar serta hasilkan susunan protein tidak tebal yang membuat perlindungan kulit.

5. Spa kaki

Tumit kaki pecah-pecah dapat diatasi dengan susu terbaik. Minuman berwarna putih itu ampuh menolong menyingkirkan sel kulit mati hingga tumit terlihat bersih serta lembap.

Rendam kaki dalam kombinasi air serta susu hangat untuk sebagian waktu. Istirahatkan kaki serta gosok sisi yang pecah-pecah dengan batu apung lantas keringkan dengan handuk lembut. Kamu bakal memperoleh kaki yang lembut serta bersih sesudahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *