Diguna-guna, Pelajar Blitar Dibawa Kabur Duda Tua

Diguna-guna, Pelajar Blitar Dibawa Kabur Duda Tua. Sarengat membawa lari dian hamidah 14 tahun anak gadis asal desa malirang kecamatan ponggok blitar karena dian tidak pulang berhari-hari sukarman 35 tahun ayah dian terpaksa lapor ke polisi.

Mendapat laporan orang tua korban polisi segera memburu sarengat hanya selang satu jam polisi berhasil menangkap pelaku di rumahnya.

Kapolsek ponggok iptu muhaimin mengungkapkan selama dibawa kabur sarengat secara terus terang juga sudah menyetubuhi dian berulang-ulang anehnya bocah yang masih duduk dibangku smp itu sama sekali tidak menolak permintaan sarengat diduga dian diguna-guna
oleh ilmu yang dimiliki sarengat.

Seorang bocah perempuan kelas tiga sekolah dasar ditemukan tewas di sebuah ladang dekat rumahnya kematian faridathul khosnah bocah periang dan pandai ini menjadi ganjil karena tak jauh dari lokasi kematiannya ditemukan seorang laki-laki tua yang gantung diri.

Apa penyebab kematian faridathul? Dan apa pula hubungannya dengan kematian laki-laki tua itu? Kisah kematian faridhatul khosnah bisa anda saksikan dalam tayangan anakku malang berikut ini.

Sebuah rangkaian bunga dari bahan pita menjadi buah karya terakhir faridathul khosnah siswa kelas tiga sekolah dasar kalipucung satu sebelum ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di ladang dekat rumahnya.

Rabu pagi pekan silam bocah usia sebelas tahun ini ditemukan tewas dengan kondisi menyedihkan
Beberapa bagian tubuhnya nampak luka lecet dan sebagian kulit kepalanya mengelupas karena dimakan semut dari mulut bocah perempuan itu juga keluar busa sekilas tanda-tanda ini merupakan hasil pembunuhan dengan memberi racun

Kasus matinya datul makin menjadi tanda tanya warga desa kalipucung kecamatan sanan kulon kota blitar sebab tak jauh dari lokasi kematiannya ditemukan mayat supani alias goni dalam keadaan menggantung di pohon supani dipastikan tewas karena bunuh diri.

Sebelum ditemukan tewas pagi hari malamnya warga kali pucung disibukan oleh pencarian supani dan faridatul yang sejak pukul 15.00 meninggalkan rumah dengan tujuan kerumah anaknya di desa mloko kecamatan nglegok namun hingga malam belum pulang.

Muviza
Sikwap
Sabwap
WapWon
Stafaband
Layarkaca21
Download Film Semi Korea
Download Lagu Gratis
Download Lagu Mp3 Gratis
www.tokoavanda.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *