Jasa Epoxy Lantai Sukoharjo

Jasa Epoxy Lantai Sukoharjo

Pengaplikasian epoxy untuk lantai akhir – akhir ini sudah menjadi trend tersendiri, termasuk juga di daerah Sukoharjo. Hal ini pun akhirnya melatar belakangi banyaknya jasa epoxy lantai Sukoharjo yang dilakukan oleh beberapa perusahaan kontraktor. Pemberian cat epoxy lantai ditujukan untuk memperindah cat bangunan dan sebagai lapisan lantai bangunan sehingga mampu memberikan perlindungan beton (tahan lama).

www.kontraktorproperty.com merupakan sebuah perusahaan kontraktor penyedia jasa epoxy lantai dengan pengalaman selama bertahun – tahun dalam hal menangani project pengerjaan cat epoxy lantai. Sebagai salah satu kontraktor epoxy lantai, kami akan senantiasa memberikan kemudahan untuk anda khususnya dalam mengerjakan pengecatan epoxy lantai. Sama halnya pengerjaan epoxy lantai di beberapa area khusus seperti : gudang, pabrik, lantai SPBU, lapangan indoor maupun outdoor, ruangan tertentu dalam rumah, kantor, dan area lainnya yang memerlukan penggunaan cat epoxy lantai.

Demi  menjamin kepuasan dan rasa aman semua pelanggan kami juga memberikan garansi selama 1 tahun. Perusahaan kami juga selalu memberikan inovasi untuk menjadi yang terbaik dan berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kami mempunyai visi – visi dalam setiap pekerjaan epoxy, yaitu :

  • Selalu memberikan hasil terbaik dalam pengerjaan epoxy demi kepuasan customer
  • Memberikan konsultasi secara garatis & survey lokasi secara langsung
  • Selalu memberikan kinerja maksimal dengan adanya dukungan tim profesional serta memberikan garansi pada setiap project yang kami kerjakan

Setelah memahami sistem pengerjaan epoxy lantai kami anda pasti akan tertarik bukan? Tunggu apa lagi, segera manfaatkan kesempatan ini dengan menghubungi nomer yang sudah kami sediakan : 082240648456 atau datang langsung ke lokasi perusahaan untuk pemesanan jasa epoxy di Sukoharjo dan sekitarnya. Kualitas dan harga yang kami tetapkan dijamin tidak akan mengecewakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *