Jual Paket CCTV Wifi (IP camera) murah

Tingkat keamanan yang menjadi prioritas utama menjadikan persaingan dalam mengeluarkan produk CCTV harga murah namun tetap berkualitas semakin menjamur. Salah satu distributor CCTV online yang menjual paket CCTV Wifi dengan harga murah dan kualitas yang mampu bersaing memang hanya di JakartaCCTV.co.id. Tak bisa dipungkiri bahwa dunia kriminalitas sedang marak-maraknya terjadi di dunia ini. Tak ketinggalan di Indonesia pun mulai mementingkan keamanan di sudut-sudut rumah, maupun di tempat kerja yang memang membutuhkan pengawasan ketat.

Salah satu alternatif yakni jenis CCTV wifi yang memiliki nilai estetika tinggi yang sekarang ini mulai diperhitungkan. Apalagi untuk ditempatkan di rumah anda, dengan kesibukan yang tinggi tak memungkinkan untuk anda berada di rumah terus – menerus bukan ? Nah ini dia terobosn baru yang bisa menjadi solusi untuk dipasang dirumah anda. Baik untuk mengawasi anak kecil dengan babysitternya, orang tua yang berusia lanjut, hewan – hewan peliharaan dirumah anda pun tanpa kecuali dengan pantauan CCTV.

JakartaCCTV Menjual CCTV Wifi yang memiliki kelebihan dan kekurangan

Salah satu jenis CCTV yang patut di perhitungkan untuk dipasang dirumah anda adalah CCTV berjenis wireless yang memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Yang pasti CCTV wireless ini lebih praktis dibandingkan CCTV analog yang harus dilihat melalui layar dan memiliki kabel yang terpisah dan terlihat ribet. Berikut kelebihan dan kekurangan yang dimiliki CCTV wifi antara lain :

Kelebihan CCTV Wireless

Dapat diakses secara Online

Tidak seperti CCTV analog yang membutuhkan layar monitor untuk memantau kegiatan yang tersambungkan dari Kamera pengintai. Dengan memilih menggunakan CCTV wifi, maka pemantauan kamera pengintai tidak perlu lagi menggunakan layar monitor yang besar karena dengan akses internet pun kita bisa memantau kamera CCTV melalui gadget kesayangan anda. Selain lebih praktis tentunya, pengaksesan ini dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Memiliki fitur notifikasi di ponsel

CCTV tanpa kabel ini memang memiliki fitur khusus yang memudahkan anda dalam mengawasi buah hati dirumah karena dengan adanya pergerakan pada suatu objek, akan memunculkan notifikasi yang dikirim ke email maupun sms ke anda secara real time. Sehingga anda bisa menghentikan pengawasan jika tidak terdapat notifikasi khusus ini.

Mudah ditempatkan

Karena memiliki bentuk yang fleksibel, dan dapat diatur sesuai dengan keinginan anda, maka memungkinkan CCTV jenis ini ditempatkan pada tempat-tempat yang mudah untuk mengawasi suatu objek. Ditambah lagi CCTV ini juga dapat mengatur pergerakannya sesuai dengan pergerakan objek yang ada disekitarnya.

Memiliki nilai estetika

Karena memiliki bentuk yang fleksibel sehingga CCTV wifi satu ini memang dapat di desain sesuai kebutuhan anda. Apabila anda ingin mendapatkan case dengan bentuk lucu pun bisa, karena sekalian menambah nilai estetika pada ruangan tempat CCTV ini di tempatkan.

Kekurangan CCTV Wireless

Konfigurasi setting yang sulit

Konfigurasi setting yang cukup sulit sebenarnya dapat diatasi dengan mempelajari modul yang diberikan ketika membeli CCTV ini. pasti disediakan oleh penjual CCTV wifi ini karena memang sudah merupakan petunjuk pemakaian CCTV. Sebagai informasi bahwa penggunaan CCTV ini harus memiliki pengetahuan mengenai LAN yang lumayan kompleks, sehingga jika anda gagal paham dengan modul yang diberikan dapat meminta tolong ahlinya.

Harga yang mahal

Karena memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan CCTV analog, maka wajar saja jika harga yang dipatok untuk CCTV wifi ini terbilang cukup mahal.

Kemajuan demi kemajuan teknologi yang akhirnya menghasilkan CCTV tanpa kabel ini memang sebuah inovasi yang sangat pesat dalam bidang teknologi. Pembelian dengan sistem yang praktis pun dapat anda terima jika anda masuk ke laman JakartaCCTV.co.id yang menjual CCTV wifi serta CCTV lainnya dengan merk dan jenis yang beragam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *