Satu Keluarga di Tulungagung Jadi Korban Pembunuhan

Satu Keluarga di Tulungagung Jadi Korban Pembunuhan. Saat dilakukan otopsi pada ketiga jenasah  ditemukan luka pada leher ketiga korban bekas gorokan senjata tajam  selain luka pada leher  juga ditemukan luka tusukan pada lambung ketiga korban.

Menurut keterangan polisi dari olah t k p  ketiga jenasah merupakan korban pembunuhan  sebab barang–barang korban tidak ada yang hilang  termasuk uang tunai senilai satu juta limaratus ribu yang disimpan di almari pakaian masih utuh.

Selain harta benda yang masih utuh  polisi juga tidak menemukan kerusakan pada pintu atau jendela  sehingga bisa dipastikan pelaku memiliki kunci ganda untuk bisa masuk ke dalam rumah.

Hingga dua hari setelah kejadian  polisi belum berhasil menangkap pelaku yang diduga lebih dari satu orang  polisi telah memeriksa tujuh saksi terkait kasus pembunuhan paling sadis di tulungagung ini  selain itu  polisi juga menemukan alat bukti berupa linggis dan pisau bergerigi yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi ketiga korban.

Diduga karena terhimpit kebutuhan ekonomi  dua sosok bayi  yang diterlantarkan orang tuanya kembali terjadi. Kedua bayi tersebut ditemukan warga di terminal tulung agung dan satu
Lagi ditinggal orang tuanya di rsu dokter iskak.

Sebelum ditemukan warga disekitar terminal tulung agung  dan rumah sakit dokter iskak  kondisi kedua bayi sangat memprihatinkan. Selain berat badanya sangat kurang jika dibanding anak seusianya  bayi tersebut juga mengalami iritasi pada bagaian kulitnya.

Dari keterangan pihak rumah sakit  bayi yang ditemukan diterminal tulungagung  pada bagian mulutnya terdapat luka karena paksaan untuk meminum botol minum bayi  ini dilakukan untuk mengnghindari bayi agar tidak menangis.

Di saat yang hampir bersamaan  pihak rsu dokter iskak juga menerima bayi yang ditinggal orang tuanya. Bayi tersebut dalam kondisi badan yang kurus  bahkan pihak rumah sakit
Menyebutkan bayi tersebut menderita busung lapar  karena dalam usianya yang sekitar 5 bulan tersebut  berat badanya hanya empat kilogram.

Dari informasi humas rumah sakit  orang tua bayi setelah membawa bayi tersebut untyuk dirawat karena sakit panas  beralasan ingin membeli susu didepan toko rumah sakit  namun
Setelah ditunggu  orang tua tidak kembali hingga sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *