Cara Memilih Laptop Lenovo Core i3

Harga paling baru serta spesifikasi laptop Lenovo Core i3 i5 serta i7 terbaik baru serta sisa murah 2017. Laptop dengan brand Lenovo yaitu satu diantara brand yang paling kreatif yang aku kenali. Hal tersebut bisa diliat dari beberapa produk laptop Lenovo yang senantiasa memberi feature serta warna yang berlainan di deretan bursa laptop dunia.

Laptop Lenovo senantiasa ada dengan design yang berlainan dengan yang lain. Dalam soal feature juga sama, Lenovo senantiasa mendatangkan bebrapa feature baru yang nanti juga akan jadi keunikan pada laptop ini. Walau demikian bukan hanya inovasi-inovasinya yang baru, laptop Lenovo juga memberi harga yang tidaklah terlalu tinggi, Dengan harga laptop lenovo core i3 kisaran mulai dari 3 juta pasti cukup murah buat kalian.

Umumnya atau biasanya laptop Lenovo memberi design yang menawant serta slim. Bisa Kamu saksikan pada gambar di atas. Aku sendiri begitu suka pada bebrapa design pada laptop Lenovo. Dengan ukuran sekitaran 33. 6 x 24. 1 x 2. 1 laptop ini rata-rata mempunyai berat sekitaran 2. 1Kg. Dibalut dengan warna hitam keseluruhan dan dihiasi dengan style struktur keunikan dari laptop ini. Begitu pas untuk Kamu yang inginkan laptop dengan design premium. Apabila Kamu sukai dengan kesibukan di luar, jadi laptop dengan brand ini dapat juga jadi jalan keluar untuk Kamu. Karna dengan bobotnya yang tidaklah terlalu berat itu, laptop ini juga akan begitu nyaman Kamu bawa kemana Kamu pergi.

Dari design yang aku paparkan di atas, pasti dapat diliat market share Lenovo. Ya, umumnya pemakai laptop Lenovo adalah pria atau wanita yang berumur remaja hingga dewasa. Mungkin saja karna aspek style, mereka lebih pilih laptop ini untuk pekerjaan komputasi keseharian. Memanglah laptop ini sangat bagus untuk hal perform. Laptop Lenovo berikan beberapa macam type processor yang ia tanamkan pada laptopnya.

Ada processor AMD yang kemampuannya begitu bagus namun agak sedikit panas, atau processor Intel yang paling banyak digunakan pada laptop di Indonesia. Processor Intel pada laptop Lenovo juga beberapa macam, ada yang mempunyai processor Core i3, Core i5, maupun Core i7. Begitu halnya ukuran memori atau RAM. Laptop Lenovo memberi beberapa macam ukuran memori, yang paling banyak sekarang ini yaitu memori dengan ukuran 4GB DDR3. Karna hal itu juga menyeimbangi processor yang ada pada laptop itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *