Kandungan Luar Biasa Herbal Melia Propolis

Dibalik kemoderenan zaman ini ternyata banyak menyisakan luka bagi orang-orang yang kurang perhatian dan pengertian terhadap arti sebuah kesehatan. Kenapa tidak, banyak di sekeliling kita yang sedang diserang berbagai penyakit mematikan. Penyebabnya bermacam-macam, adakalanya karena ketidak tahuannya mengonsumsi makanan berbahan pengawet, adakalanya karena menggunakan produk berbahan merkuri. Jika penyakit telah menyerang, apa lagi arti sebuah kehidupan ?. Untuk itu mari obati dan cegahi berbagai macam penyakit yang sedang atau akan menyerang tubuh kita secara tiba-tiba. Kesehatan adalah harta berharga dalam kehidupan. Agar kita terhindar dari bermacam penyakit, mari konsumsi produk kesehatan Herbal Melia Propolis.

Herbal Melia Propolis merupakan suplemen alami yang dibuat dari bahan-bahan herbal yang mengandung zat antioksidan, bioflavonoic dan asam amino yang diambil dari sari air liur lebah dan juga dari sari ekstrak dari kulit pohon poplar yang memiliki khasiat sebagai anti bakteri dan jamur. Herbal Melia Propolis berfungsi menyembuhkan asam urat, tumor, kanker dan vertigo, asma, penyakit jantung, ambein, batuk berdahak, darah tinggi dan ginjal. Sangat aman untuk dikonsumsi kapanpun dan dimanapun anda berada.

Karena diracik dari bahan-bahan helbal alami maka produk Herbal Melia Propolis memiliki kandungan yang sangat luar biasa. Kandungan dari produk ini antara lain; kandungan zat antioksidan yang berupa bioflavonoid merupakan kandungan utama, perbandingan setetes zat ini sama 500 buah jeruk. Di dalam produk ini juga terdapat kandungan mineral yang sangat penting untuk kesehatan tubuh. Selain itu, kandungan zat asam amino yang terdapat di dalamnya bisa membantu meregenerasi sel 16 rantai. Selanjutnya ada nkandungan vitamin K yang merupakan vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia.

Info pembelian produk ini silahkan kunjungi situs toko distributornya yaitu, jagonyalangsing.com…!!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *