Moment di Kontraktor Kubah Masjid Galvalum Probolinggo Propinsi Jawa Timur

Moment di Kontraktor Kubah Masjid Galvalum Probolinggo Propinsi Jawa Timur

Moment di Kontraktor Kubah Masjid Galvalum Probolinggo Propinsi Jawa Timur

Memasuki musim liburan tentu saja tidak akan disia siakan olehku dan semua teman temanku. Dan di liburan kali ini kami berencana untuk berwisata ke gunung bromo. Rencananya kami akan menikmati liburan disana sampai masa liburan usai. Karenanya banyak perlengkapan yang harus kami siapkan.
Tetapi tidak sedikit yang pilih duduk enjoy beralaskan pasir serta rumput kering di bukit yang bertemu segera dengan kaldera Gunung Bromo jadi tempat pertunjukan. Tidak cuma wisatawan domestik serta warga sekitaran Kontraktor Kubah Masjid Galvalum Gunung Bromo, cukup banyak pula wisatawan asing turut nikmati pagelaran. Bupati Tantri pada sambutannya mengemukakan. Atas nama pemerintah daerah kami mengapresiasi atas terselenggaranya Eksotika Bromo yang memanglah berniat di gelar menyambut serta Kontraktor Kubah Masjid Galvalum menyemarakkan perayaan Yadnya Kasada th. ini. Pasalnya tindakan PKL yang berjualan memakai pikap serta kendaraan bak terbuka ataupun yang segera memakai terpal di tepi jalan ini begitu beresiko untuk pedagang serta pemakai jalan. Gagasannya papan larangan itu juga akan di gunakan di selama jalur pantura dari mulai Jembatan Pajarakan Kecamatan Pajarakan s/d Pasar Buah Semampir Kecamatan Kraksaan. Papan larangan itu baru juga akan dipasang bulan Agustus yang akan datang.
Moment Eksotika Bromo yang digeber lautan pasir Gunung Bromo Jumat sampai sabtu tempo hari, Walau baru pertama kalinya diadakan pagelaran yang di gelar sepanjang 2 (dua) hari ini cukup menarik minta pencinta serta pemerhati seni serta budaya. Memanglah tidak semuanya tempat duduk yang disiapkan panitia terisi penuh Kontraktor Kubah Masjid Galvalum sebab banyak pengunjung lebih pilih untuk melihat dari beragam tempat strategis di sekitaran arena pagelaran. Banyak pengunjung yang pilih untuk menyaksikannya dengan berdiri sembari kadang-kadang ambil gambar dengan camera konvensional ataupun camera HP yang mereka bawa. Selanjutnya dengan spesial Bupati Tantri mengemukakan terima kasih pada warga Desa Jetak Kecamatan Sukapura yang tergabung Kontraktor Kubah Masjid Galvalum dalam Grup Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Jetak yang sudah berinisiatif lakukan kolaborasi dengan beragam pihak untuk terselenggaranya pagelaran seni budaya itu. Terimakasih atas kerjasamanya semuanya pihak hingga gelaran eksotika Bromo ini bisa terselengara dengan berhasil.
Muhamad Happy, Kepala Disperindag Kabupaten Probolinggo mengungkap kalau papan larangan berjualan ini dikerjakan karna sampai kini beberapa PKL yang berjualan di selama di jalur pantura telah makin ramai. Walau telah berkali-kali dirazia, beberapa PKL ini masih tetap saja tetaplah beroperasi. Menurut dia Kontraktor Kubah Masjid Galvalum sampai kini pihaknya dengan lembaga berkaitan seringkali lakukan razia penertiban PKL supaya tidak berjualan di tepi Jalur Pantura. Tetapi, mereka tetaplah saja lakukan aktivitasnya. Walau sebenarnya, berjualan di tepi jalur pantura bisa membahayakan keselamatan diri pedagang serta pemakain jalan. Saat tim kami serta Satpol PP sudah pulang mereka kembali sekali lagi berjualan, Beberapa pedagang ini lebih pilih berjualan di pinggir jalan di banding di kios buah yang disiapkan di Pasar Buah Semampir. Argumennya berjualan di pinggir jalan lebih laris, Jadi degan ada papan larangan itu, Kami mengharapkan beberapa PKL tahu kalau berjualan di selama jalur panturan ini dilarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *