Review Mass Effect 3 Game RPG Dengan Grafis Yang Keren

Mass Effect 3 review

Beberapa permainan datang dengan jumlah hype Mass Effect 3 yang berputar-putar di sekitarnya. Sebagai puncak dari trilogi epik sci-fi RPG BioWare, Mass Effect 3 belum mengumpulkan groundswell ini dengan cara yang artifisial. Sebaliknya, antisipasi terus berada pada tingkat demam karena angsuran sebelumnya – Mass Effect, dan terutama Mass Effect 2 – rate di antara game terbaik yang pernah dibuat. Dan dalam banyak hal, Mass Effect 3 telah menetapkan standar yang lebih tinggi sebagai kesimpulan yang layak untuk salah satu cerita terbaik yang pernah diceritakan dalam sejarah game, bahkan jika itu memang memang tidak sempurna.

Mass Effect 3 review

Mass Effect 3 melemparkan Anda kembali ke peran Komandan Shepard, momongan manusia pertama yang memiliki, pada saat ini dalam cerita, melampaui dan melampaui komitmen (or) nya terhadap tatanan galaksi. Setelah dengan enggan bekerja untuk organisasi manusia pertama xenofobia Cerberus dan melompat melalui Relay Lingkaran Omega-4 untuk melawan para Kolektor di pusat Bima Sakti dalam Mass Effect 2, tantangan terbesar Shepard masih ada di depan.

Setelah mempertimbangkan barang-barang pengetahuan, Reapers membalikkan kepala di halaman belakang rumah kami sendiri. Setelah kembali ke galaksi setelah absen 50.000 tahun, Reaper melakukan serangan habis-habisan pada kehidupan organik galaksi. Bumi sendiri menderita pemboman berat saat Mass Effect 3 dimulai, dengan jutaan orang menderita dan sekarat setiap hari. Tugas Anda: melawan, tidak hanya untuk Bumi dan kemanusiaan, tapi juga untuk semua balapan galaksi yang menemukan diri mereka bersamaan dalam pengepungan.

Shepard dan sekutu-sekutunya hampir tidak cukup kuat untuk melawan pasukan pemukul kematian Reaper di planet mereka sendiri. Game Mass Effect sebelumnya berfokus untuk menjelajahi galaksi saat Anda menyelesaikan pencarian, membangun reputasi Anda dan akhirnya terus maju menuju endgame. Mass Effect 3 memiliki semua itu juga, dan semuanya dilakukan melalui lensa pengambilan keputusan yang benar-benar penting dan luas. Hal ini membawa lagi kemiringan yang sangat plot ke seri yang sudah sangat bergantung pada cerita yang menakjubkan. Saya rekomendasikan juga untuk kalian yang ingin memainkan gamenya bisa mendownload di download game pc gratis.

Reapers menimbulkan ancaman eksistensial terhadap kehidupan di galaksi, memaksa Shepard untuk menavigasi wilayah yang sulit ditempa dengan dendam, konflik, dan kebencian kuno untuk membuat semua pihak yang terkena dampak bekerja sama. Krogans membenci Salarian dan Turians karena Genofage, sementara orang-orang Quaria telah mengobarkan perang dengan mesin nakal mereka, Geth, selama ratusan tahun. Konflik seperti ini ada dimana-mana. Tantangan sebelum Shepard berada pada kemampuannya untuk mendapatkan semua balapan ini – dan banyak lainnya – bersekutu untuk melawan Reapers sebagai satu kesatuan. Ini merupakan satu-satunya harapan galaksi dalam mengalahkan musuh mereka yang sangat hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *