Film Terbaru Dari Ryu Jun Yeol dan Park Shin Hye Siap Menyita Perhatian

Tak lama lagi tepatnya di puncak musim gugur 2017, sekitar bulan November, sebuah film Korea baru akan menyita perhatian publik. Film yang dikabarkan mampu menyentuh sisi emosional penonton akan menghadirkan akting apik dari aktor Ryu Jun Yeol bersama aktris cantik Park Shin Hye.

Film Korea paling baru yang akan datang juga akan mendatangkan chemistry apik pada Ryu Jun Yeol serta Park Shin Hye. Film ‘Blackened Heart‘¬†sebelumnya berjudul ” Silent Witness ” ini mendatangkan aktor veteran senior, Choi Min Sik yang juga akan senantiasa berada di pada ke-2 tokoh yang diperankan Ryu Jun Yeol serta Park Shin Hye.

Diluar itu, masih tetap ada sederet nama yang menjanjikan seperti Honey Lee, Park Hae Joon, serta Lee Soo Kyung.

Film ini bercerita mengenai tokoh Im Tae San yang diperankan aktor senior Choi Min Sik yang disebut seseorang CEO Taesan Group. Jadi seseorang CEO, sudah pasti ia hampir mempunyai semuanya, seperti dunia yang dapat dikontrolnya, kekuasaan, kemakmuran, kehormatan, bahkan juga cinta. Tetapi di bagian beda, ia mesti hadapi kemungkinan untuk kehilangan semuanya.

Jadi aktor veteran senior, Choi Min Sik juga akan tunjukkan akting emosional yang kuat, yang berkemauan untuk bersihkan nama putri hanya satu atas satu masalah pembunuhan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Terbaru

Di bagian beda, Park Shin Hye juga akan memainkan peran tokoh Choi Hee Jung, seseorang pengacara muda yang juga akan jadi pembela putri Im Tae San. Ryu Jun Yeol juga akan memainkan peran tokoh Kim Dong Myung, yang memegang peranan perlu untuk memecahkan masalah ini. Lantas ada Honey Lee yang juga akan bertindak jadi tunangan Im Tae San.

Putri Im Tae San, yakni Im Mira juga akan diperankan oleh aktris Lee Soo Kyung. Sudah pasti dengan adanya banyak tokoh di film ini, jadi juga akan mendatangkan sebagian perseteruan yang menegangkan serta seru untuk dilihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *