Harga minyak anjlok tertekan kekawatiran kesepakatan opec

Biaya minyak dunia turun di hari Senin 7 Agustus atau Selasa 8 Agustus pagi Waktu Indonesia Barat, sebab para investor mengkhawatirkan jika kesepakatan penurunan produksi eksportir minyak utama akan tidak cukup efektif.

Para pejabat dari organisasi negara-negara pengekspor minyak sementara itu negara-negara non organisasi negara pengekspor minyak berjumpa di Abu Dhabi di hari senin 7 Agustus dan Selasa 8 Agustus untuk membicarakan tentang cara untuk menentukan kepatuhan sesuai dengan kesepakatan pemotongan produksi.

Para produsen minyak utama telah menyepakati untuk mengurangi pasokan minyak sebesar 1,8 juta barrel per hari hingga maret mendatang, agar mengurangi kelebihan pasokan dunia yang sudah Bertahan sekitar 3 tahun.

Patokan amerika Serikat, minyak mentah light sweet atau West Texas intermediate untuk pengiriman September turun sekitar 0,19 dollar as menjadi menetap di 49,39 dolar AS new York mercantile exchange.

Selain itu patokan Eropa minyak mentah Brent north sea bagi pengiriman Oktober, menurun 0,05 dolar AS menjadi ditutup pada 52,37 dollar As per barel di london Ice Futures exchange.

Lalu Bagaimanakah harga minyak di Negara kita Indonesia dan bagaimana jika minyak bumi di indonesia dan bagaimana keadaan minyak bumi sekarang dan bagaimana keadaan bumi sekarang.

Minyak bumi adalah salah satu kebutuhan masyarakat dunia yang sangat dibutuhkan namun penurunan harga minyak bumi ini akan menyebabkan habisnya minyak bumi, minyak bumi di Indonesia sendiri masih sangat melimpah namun perlu diwaspadai juga jika suatu saat minyak bumi telah habis.

Indonesia menjadi salah satu pengekspor minyak bumi, dimana Indonesia menjadi pusat pengambilan minyak bumi yang sangat besar, namun belakangan ini indonesia mulai panik dengan keadaan minyak bumi di Indonesia sendiri, sehingga Indonesia pun sempat mengimpor minyak bumi dari luar.

Maka dari itu masyarakat juga diharuskan untuk menjaga kelangsungan minyak bumi di dalam negeri, agar minyak bumi kita terjaga dengan baik tidak disalahgunakan oleh tangan-tangan berdosa.

Demikian penjelasan tentang menurunnya harga minyak dunia yang yang diakibatkan oleh meningkatnya pasokan organisasi negara-negara pengekspor minyak. Jangan lupa kunjungi kami di jual kaos polos lengan panjang clambykaospolos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *