Hiburan Korea yang Mencapai Puncak Popularitasnya

Seperti yang diketahui bahwa drama Korea memang tengah berada dalam puncak ketenarannya. Tidak hanya para remaja, ibu-ibu dan orang dewasa lainnya pun suka menonton drama Korea. Hal ini tentunya karena alur ceritanya yang selalu terbaru dan tidak menjenuhkan. Berikut ini adalah Best korean dramas of all time 2017 yang akan hadir di bulan Agustus.

  1. Save Me

Bercerita tentang sekumpulan pria yang tengah mencoba untuk menolang wanita yang sedang tersesat pada aliran pemujaan, drama yang dibintangi Taecyeon 2PM ini tentunya sangat menarik untuk ditonton.

  1. Strongest Deliveryman

Strongest Deliveryman adalah drama yang akan mulai disiarkan pada 4 Agustus 2017. Drama ini mengisahkan tentang pengantar jasa yang memiliki kekuatan super.

  1. Deserving of the Name

Konsep time travel memang selalu berhasil menarik minat para pecinta drama Korea. Drama terbaru ini mengisahkan tentang seorang dokter terkenal di zaman joseon yang pergi ke masa modern. Pemeran utama dalam drama terbaru ini adalah Kim Nam Gil.

  1. Hospital Ship

Drama bergenre kedokteran memang tidak pernah terlihat membosankan. Apalagi jika drama tersebut diperankan oleh Ha Ji Won yang merupakan aktris terkenal yang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya.

  1. Somehow 18

Dalam drama ini, Minho Shinee akan kembali ke usia 18 tahun agar bisa menyelamatkan kekasihnya yang bunuh diri. Menarik bukan?

 

Tak hanya drama Korea, Best korean movies of all time 2017 juga sangat layak untuk menjadi tontonan Anda di rumah. Apalagi jika tema yang diangkat adalah detektif yang selalu seru dan menegangkan. Berikut adalah beberapa judul film Korea yang mengangkat tema detektif.

  1. The Chaser (2008)

Film thriller Korea The Chaser sangat menguras emosi karena mengangkat cerita tentang pembunuhan berantai yang sadis.

  1. Memories of Murder (2003)

Dalam film ini, dikisahkan tentang kasus pembunuhan berantai yang juga disertai dengan tindak pemerkosaan di tahun 1986. Beberapa tahun selanjutnya, bermunculan kasus serupa yang mengindikasikan bahwa pelakunya adalah orang yang sama di masa lalu.

  1. Midnight FM (2010)

Midnight FM adalah cerita tentang penyiar idola yang mendapatkan teror berdarah dan mencekam di malam terakhir siarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *