Kumpulan Cerita Humor Lucu Paling Update!!! 2017

Cerita Lucu – Pernahkah Anda membaca sebuah cerita singkat di koran, majalah atau media lain yang bisa membuat Anda terbunuh? Cerita lucu ini sangat dinantika beberapa orang saat mereka membaca koran atau majalah khusus yang biasanya menyediakan kolom khusus untuk cerita lucu. Singkat cerita untuk efek humor terasa begitu hebat karena kesederhanaan dan kesederhanaannya. Seperti permainan humor di televisi, para pemain tidak butuh waktu lama untuk membuat lelucon yang bisa mengguncang perut penonton. Di tengah rutinitas tersedak, nampaknya stres yang sudah mulai menumpuk hilang sejenak saat kita membaca cerita lucu di surat kabar asalkan kita bekerja. Berbicara tentang cerita lucu, mungkin unsur budaya dan kondisi masyarakat kita sangat menggambarkan humor sebuah media. Coba saja bandingkan hari tua dan tahun, ikuti pola tren tertentu yang terus bertambah. Dulu, lelucon yang dibuat menjadi cerita lucu menjadi humor perilaku seseorang, kini, celaan dan ejekan bisa menjadi bahan lelucon paling favorit yang dimainkan di acara komedi.

Cara Membuat Foto Seperti Puzzle Dengan Aplikasi Picsart

Nah, jika Anda sendiri, apa lelucon favorit Anda? Cerita lucu apa yang kamu suka? Belum, tidak semua lelucon bisa diterima oleh setiap orang. Tentu, karena komedi itu relatif. Seseorang yang tidak mengenal latar belakang komedi, akan sulit memahami tujuan ceritanya atau video lucu untuk disampaikan. Apapun dan tentu saja ceritanya dibuat, akan lebih bijaksana jika bercanda bahwa tidak ada yang menyinggung. Dengan begitu, tentunya manfaat dan tujuan cerita lucu akan terasa lebih besar. Nah, apakah anda tertarik untuk membaca beberapa cerita lucu? Lihat posting di bawah ini.

Suatu hari di hutan. Monyet: “Tarzan …, kenapa kita pakai celana” apa sih sih sih sih sih? ” Tarzan: “tidak rahasia!” Monyet: “Kami teman baik Cook sama saja kita punya rahasia?” Tarzan: “Saya bilang tidak …, ya tidak ada!” Monyet benar-benar enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia mengajak teman-temannya ke pondok Tarzan dan bersembunyi untuk menemukan rahasia Tarzan. Seperti biasa, sebelum mandi, Tarzan harus membuka celananya (satu kali dia memeluknya). Lihatlah Tarzan bahwa b ** il monyet tertawa sampai perut sakit. Monyet itu berkata, “Satu-satunya adalah dia mengenakan celana, dia pemalu, karena ekornya ada di depan, pendek dan bunted lagi !!!”

Apabila kalian ingin membaca cerita lucu terbaru lainnya silahkan kunjungi http://lucuterbaru.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *