Daftar Makanan Kedelai dan Manfaatnya Untuk Kesehatan

Makanan Kedelai dan Manfaatnya {pixabay}

Saya akan mencantumkan makanan kedelai secara umum yang banyak digunakan orang di dalam makanan sehat mereka. Kedelai mengandung protein lengkap dan merupakan protein termudah untuk dicerna. Kedelai mengandung sedikit atau tanpa lemak dan tidak ada kolesterol. Daftarnya sebagai berikut:

Pernah tau miso?, Miso adalah makanan obat yang terbuat dari pasta kedelai fermentasi. Ini membantu untuk alkalisasi tubuh kita, sebagai makanan penurun kolesterol, menekan karsinogen, membantu menetralkan alergen dan polutan dari lingkungan, dan memberikan lingkungan yang meningkatkan kekebalan tubuh.

Miso itu enak dan sehat sebagai pengganti garam, sup, saus, selai, bekal masak, saus tomat, dan kecap. Ada berbagai kekuatan, jenis, dan rasa miso seperti buncis yang ringan (ringan), dan hatcho (kuat). Natto miso adalah yang paling manis dari miso, natto adalah campuran kedelai, jelai dan barley malt, kombu (rumput laut), jahe, dan garam laut. Tidak dipasteurisasi menjadi paling populer untuk diet penyembuhan, karena bakteri menguntungkan dan enzim lainnya, dan rasa yang tidak rusak.

Miso begitu terkonsentrasi sehingga Anda harus menggunakan tidak lebih dari satu setengah sendok teh miso gelap, atau satu sendok teh miso ringan per individu. Miso harus dilarutkan dalam sejumlah kecil air untuk mengaktifkan enzim bermanfaat sebelum menambahkannya kecampuran makanan Anda. Harap diingat saat Anda menggunakan miso abaikan menambahkan garam.

Kedelai Keju terbuat dari susu kedelai dan bebas kolesterol dan laktosa. Sejumlah kecil kalsium caseinate (produk susu) ditambahkan untuk membiarkan keju kedelai meleleh. Pilihan jenis cheddar, krim keju, jack, mozzarella, sudah tersedia. Saat mengganti keju rendah lemak dengan keju kedelai, gunakanlah cangkir.

Susu Kedelai sangat bergizi, lezat, halus dan serbaguna. Ini berbahan sayuran, kolesterol dan bebas laktosa dengan lemak ganda tak jenuh. Susu kedelai mengandung lebih sedikit kalsium dan kalori dibanding susu, namun mengandung lebih banyak protein dan zat besi. Dalam rasa murni (polos) atau dalam rasa vanila. Susu kedelai digunakan cangkir untuk secangkir susu untuk dipanggang. Gunakan piring polos untuk hidangan gurih dan dibumbui untuk hidangan manis dan sereal. Es krim kedelai, yogurt kedelai tersedia dalam berbagai macam rasa. Mayones kedelai telah dikembangkan dan memiliki konsistensi sama dengan mayones susu.

Tamari adalah kecap gandum gratis yang lebih rendah dalam sodium dan lebih kaya dengan rasa daripada kecap biasa. Amonia Cair Bragg adalah kaldu protein yang sangat baik dan memberi energi dan ada dalam keluarga tamari namun tidak difermentasi, lebih rendah sodium dan mengandung 8 asam amino esensial. Tempe adalah makanan kedelai fermentasi Indonesia yang mengandung fermentasi, mengandung protein lengkap dan semua asam amino esensial. Ini memiliki tekstur dan jamur yang kuat seperti aroma. Tempe juga merupakan produk yang telah diproyeksikan karena manfaat enzim dalam budidaya, membuatnya sangat terjangkau.

Tahu adalah makanan kedelai yang lezat, terbuat dari kedelai, air, dan nigari endapan air laut kaya mineral. Tahu segar memiliki karakter ringan dan lembut yang bisa menyerap rasa sedap dari gurih sampai manis. Itu datang perusahaan ditekan dalam kubus, lembut lembut untuk, atau sutra dengan custard seperti tekstur. Tahu adalah sumber makanan serbaguna, itu adalah makanan penyembuhan bergizi seimbang, sumber nutrisi karbohidrat, mineral dan vitamin yang cukup bergizi. Mudah pada sistem pencernaan, penuh serat larut, dan cara non-mukosa untuk menambah tekstur tekstur dan kekuningan ke dalam resep. Smoothie favorit saya adalah campuran tahu sutra, susu kedelai atau beras. 1/2 pisang, 1/2 apel dadu, 1/4 cangkir blueberry dan cranberry, 1 T. madu, dan sedikit cabai rawit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *