Menyewa Kantor Pertama Anda? Yang Harus Anda Ketahui Tentang membuka saham

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat Anda menyewa ruang komersial untuk pertama kalinya. Prosesnya bisa rumit, dan banyak faktor bisa mempengaruhi keputusan akhir Anda.

“Penyewa harus berpikir melalui lokasi sewa versus biaya, syarat dan durasi sewa … dan apakah ruang kantor … menyediakan opsi untuk pertumbuhan atau perluasan bisnis,” kata Jeb Ory, CEO Phone2Action .

Jika Anda merasa siap untuk menyewa kantor pertama, berikut adalah tiga tip penting yang harus diikuti selama proses leasing. [Lokasi penting Pelajari bagaimana memilih ruang ritel ideal Anda . cara mudah membuka saham secara online

Pahami apa kebutuhan bisnis Anda di tempat – sekarang dan di masa depan.

Sama seperti belanja rumah atau apartemen, mencari kantor bisa sekaligus menarik dan luar biasa. Namun, bersiaplah untuk mengurangi tekanan dari pencarian Anda. Jangan menyelami proses tanpa memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang bisnis dan keinginan Anda inginkan, kata Bobby Goodman, pendiri Truss , perusahaan yang membantu bisnis menemukan ruang kantor.

“Untuk membuat prosesnya mulus dan sukses, saya sarankan untuk berhenti sejenak dan bersiap sebelum pencarian,” katanya. “Ini termasuk mengetahui bagaimana Anda akan menggunakan ruang Anda, fasilitas apa yang diinginkan, dan menetapkan ‘pagar pengaman harga’ untuk mencegah kenaikan anggaran. Setiap ruang kantor akan memiliki fitur yang berbeda, jadi penting … untuk memahami prioritas [Anda].”

Anda juga harus mempertimbangkan lintasan dan tujuan Anda untuk waktu dekat untuk memastikan ruang potensial dapat tumbuh dengan perusahaan Anda, kata Goodman: “Sebelum berkeliling ke banyak tempat, perusahaan harus bertanya kepada diri mereka sendiri di mana mereka melihat bisnis dalam satu, tiga dan lima tahun. ”

Gunakan waktumu.

Bila Anda memerlukan ruang kerja baru untuk tim Anda yang sedang tumbuh, Anda mungkin berpikir lebih baik menyewakan ruang pertama yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun, Ory mengatakan sebaiknya luangkan waktu Anda dan pertahankan pilihan selama mungkin, yang mungkin berarti merangkul sewa jangka pendek saat Anda mencari ruang yang sempurna.

“Mengunci dalam sewa multi-tahun ketika bisnis Anda berkembang dengan cepat dapat menghambat pertumbuhan dan bahkan mungkin mengharuskan Anda untuk berdiri di dua kantor yang berbeda pada saat bersamaan, yang dapat menciptakan tantangan logistik dan inefisiensi biaya,” katanya.

Ory mencatat bahwa Anda bahkan mungkin dapat menemukan perlengkapan kantor yang lengkap dan ruang kerja sementara sementara Anda siap untuk menyewa jangka panjang.

“Perusahaan kami pindah empat kali ke dalam ruang kerja kooperatif WeWork sebelum kami pindah ke kantor kami sendiri,” katanya kepada Business News Daily. “Kami menghemat puluhan ribu dolar dengan meluangkan waktu untuk menemukan tempat yang tepat, daripada pindah ke tempat yang terburu-buru.”

Tinjau perjanjian sewa Anda dengan saksama sebelum menandatangani.

Kecuali Anda berpengalaman dalam bidang real estat, kemungkinan besar Anda akan menghadapi beberapa ungkapan yang membingungkan dalam perjanjian sewa Anda.

“Sebagian besar informasi yang dibutuhkan mengenai pencarian kantor dikomunikasikan dalam persyaratan industri, bukan bahasa sehari-hari yang dapat dipahami oleh penyewa,” kata Goodman. “Misalnya, penyewa mungkin mengerti ‘total biaya sewa’ tapi bukan ‘sewa bersih tiga kali lipat’, yang mungkin dikatakan oleh seorang broker.”

Jangan abaikan istilah yang tidak biasa ini atau singkirkan mereka – pastikan Anda melewati sewa Anda dengan sisir bergigi halus, kata Eddie Navarette dari FE Design & Consulting .

“Ambiguitas bisa menjadi hal yang biasa bila menyangkut terminologi dalam sewa,” katanya. “Mungkin tidak jelas siapa yang bertanggung jawab atas pembayaran, dan rincian ini mungkin tidak dapat ditemukan sampai larut malam jika sudah terlambat. Jangan takut untuk mengajukan pertanyaan untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan – tidak ada yang peduli dengan bisnis Anda lebih dari Anda melakukan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *