Pria Ini Salah Ucap Ijab Kabul Berkali-kali, Calon Mertuanya Bahkan Dijadikan Mas Kawin. Kocak Abis!

Ijab kabul tak sekadar menjadi proses yang sakral tapi juga mendebarkan, apalagi untuk pengantin pria yang menjadi aktor utama dalam prosesi ini. Tak heran jika terkadang proses ijab kabul seringkali menuai kesalahan dalam pengucapan.

Walau sebenarnya kalimat yang disampaikan tidaklah terlalu panjang serta umumnya ada contekannya juga. Tapi mungkin saja karna ini pada hidup mati perubahan masa depan mereka kelak serta disaksikan banyak mata, pengantin pria jadi susah sembunyikan rasa gugupnya.

Seperti pria ini, ia lakukan kekeliruan berkali-kali waktu janji suci itu disampaikan. Serta kekeliruannya akan buat anda ngakak tidak ketulungan, karena sangat lucunya.

Mengatakan janji suci memanglah bukan hal yang gampang untuk lelaki, termasuk juga untuk pria ini
Seseorang pria yang kenakan baju merah, baju kebiasaan Batak, tengah berupaya mengatakan ijab kabul dalam rangkaian pernikahannya.

“Saya terima nikahnya Haji Marko binti Musdalifah…” (Beneran ingin nikah sama Haji Marko nih Bang?)

Sepintas apa yang dia katakan terlihat benar, tapi nyatanya terbalik, harusnya Musdalifah binti Haji Marko, karna nama pengantin perempuannya yaitu Musdalifah, bukanlah Haji Marko. Beberapa orang yang berada di sebelahnya juga mengingatkan kalau kalimat ijab kabul yang ia katakan salah.

“Saya terima nikahnya Musdalifah dengan seperangkat Haji Marko” (Ya kali mertua lo dijadiin mahar Bang hahaha)

Sesudah diulangi, nyatanya pria ini tetaplah mengulang kekeliruan walau letak kekeliruannya berlainan. Bahkan juga diakhir dia mengatakan kata “sah” sendiri, yang harusnya disampaikan oleh beberapa saksi.

Ya ampun lucu banget sich Bang!

Baca juga: Kata Lucu

Video singkat kekeliruan ucap pria ini juga jadi viral serta berhasil buat netizen terpingkal-pingkalm

Video yang diupload di basis vidio. com ini berdurasi sekitaran satu menit serta tunjukkan pria kenakan pakaian kebiasaan bersalaman dengan penghulu. Yang buat lucu dari video ini yaitu si pria tampak demikian yakin diri serta penuh emosi waktu mengatakan ijab kabul walau salah berulang-kali. Karena sangat kocaknya, video ini juga viral serta berhasil dilihat beberapa puluh ribu kali.

Tapi sesudah dikilas balik, nyatanya video lucu ini hanya settingan. Ya ampun kemauan banget!

Nyatanya kekeliruan pengucapan waktu ijab kabul ini adalah satu diantara adegan film yang tetap dalam sistem syuting sekarang ini. Film itu berjudul Molulo : Jodoh Tidak Dapat Dipaksa yang disutradarai oleh Acho Irham. Menurut Acho, seperti ditulis Bintang, video itu direkam serta disebarkan oleh seseorang profilan yang lalu membocorkannya ke media. Pihaknya mengakui cukup terasa mujur karna dapat sekalian lakukan promosi dengan gratis.

Hmmm… nyatanya hanya settingan ya Guys, bila hingga ada yang peristiwa beneran mudah-mudahan itu bukanlah pengantin priamu ya hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *