Seperti virus, membagikan kas tersebut dapat menjalar ke HW

Memang benar merawat organisasi harus sekreatif dan semenarik mungkin. Agar tujuan organisasi tetap jalan maka berorganisasi itu harus gembira. Demikian juga dengan organisasi otonom Muhammadiyah, salah satunya Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan.

Unik, bagaimana tidak? Agenda rapat saja berhadiah kaos, seperti yang terjadi Kamis (16/11/2017) malam. dalam Rapat Kwarda HW Gresik, di rumah Hilmi Aziz, Jalan Sunan Prapen, Kebondalem No. 2 Sekarkurung Kebomas Gresik.

Ketua Kwarda HW Gresik periode kebangkitan sampai dengan tahun 2010 itu memberikan hadiah kaos miliknya pada rapat tersebut. ( Baca juga : jasa sablon kaos depok )

“Ini kaos anyar belum pernah saya pakai, saya akan bagikan ke peserta rapat kepada siapa saja yang paling banyak usulan dan solusinya. Seperti PWMU bagi-bagi kaos saat kopi darat beberapa pekan lalu,” komentarnya.

Rapat yang di hadiri 20 pimpinan Kwarda HW Gresik malam itu pun benar-benar gayeng, meski banyak agenda yang dibahas, seperti persiapan Parade 99 Bendera Hizbul Wathan dalam rangka Milad Muhammadiyah dan Milad 1 Abad Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan.

Parade sendiri akan dilakukan dengan Napak Tilas dari Perguruan Muhammadiyah Giri Kebomas menuju Ke Gedung Dakwah Muhammadiyah Gresik.

Salah satu peserta rapat yang beruntung mendapat kaos malam itu adalah Nurul Khusaini dan Sunarko.

Nurul yang juga pernah mendapat kaos PWMU karena menjadi salah satu kontributor mengatakan bahwa kunci berorganisasi itu cuma satu. “Merawat organisasi itu harus gembira. Yang dirawat juga harus gembira. Maka organisasi akan gembira dan sehat, goal-nya program akan tetap jalan terus,” ujarnya.

Memang ada-ada saja Kwarda HW Gresik ini. Semoga bisa bagi-bagi kaos lebih banyak lagi. Ternyata bagi-bagi kaos itu seperti virus, dapat menyebar. bagi anda yang sedang mencari jasa sablon kaos kunjungi di jasa sablon kaos depok.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *