Yamaha Fz-10 Mendapatkan Upgrade Elektronik Terbaru Dan Terhebat

Yamaha Fz-10

Yamaha Fz-10

Yamaha Fz-10 Upgrade Elektronik Terbaru Dan Terhebat – Yamaha menjawab doa kami dengan membuka FZ-10 SP (MT-10 SP) di acara Intermot. Kita tidak bisa menunggu untuk mendapatkan yang satu ini. Kami akan mengakui, kami jatuh cinta saat pertama kali mengendarai FZ-10, tapi kami juga tidak bisa tidak sedikit kecewa dengan kurangnya beberapa fitur kecil yang kami harapkan. Dan tepat ketika kita menerima kenyataan bahwa apa yang disebut “R1 telanjang” tidak sepenuhnya seperti yang kita bayangkan, Yamaha mengejutkan kita dengan merilis model FZ-10 SP.

SP FZ-10 memberikan apa yang kami rasakan hilang dari FZ standar di tempat pertama: quickshifter dan dasbor LCD R1. Sebuah quickshifter mungkin dianggap barang mewah oleh sebagian besar, tapi ketika standar FZ dipegang kaki-kaki dengan kompetisi sepeda telanjang yang memiliki salah satu dari mereka, itu menonjol seperti jempol sakit dari sudut pandang kinerja. Mengeluh tentang dasbor mungkin juga terdengar konyol, namun layar Film Tipis Transistor (TFT) adalah sesuatu yang selalu kami sukai dari R1 dan kami tidak melihat pemandangan yang dilewatkan ke FZ standar. Kami senang akhirnya di sini.

Jijik – pun benar-benar dimaksudkan – dari FZ-10 SP mungkin adalah paket suspensi Racing Öhlins Electronic Racing yang dilengkapi dengan. Meskipun kami mungkin tidak memikirkan hal ini untuk FZ, karena tidak ada salahnya karena sistem tersebut dapat menyesuaikan diri dengan beragam kondisi pengendaraan yang dapat dilihat FZ setiap hari. Sistem suspensi semi aktif telah membuktikan dirinya pada R1M, dan kita tidak sabar untuk melihat bagaimana tarifnya dengan tuning spesifik jalan.

Datang ke FZ-10 SP adalah layar Film Tipis Transistor (TFT) yang diambil langsung dari R1 dan R1M. Tentu saja, ada tangkapan dengan FZ-10 SP. Sepeda ini diresmikan di Intermot sebagai SP MT-10 dan tidak ada rencana yang dibuat di batu untuk membawanya ke Amerika Serikat, namun kami berharap dapat segera mendengar pengumuman resmi.

Motor Yamaha FZ-10 SP akan menampilkan suspensi Öhlins Electronic Racing yang kemungkinan akan meningkatkan kinerja handling, terutama dalam kondisi riding yang berubah. Agresif biasanya tidak disebut cantik, tapi FZ-10 pastinya merupakan pengecualian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *