Game PC Asik Siap Dimainkan

Anda salah satu penggemar game di pc, sebaiknya anda coba bermain game pc asik yang bisa membuat anda lupa waktu. Game ini biasanya diminati karena memiliki judul yang sangat menarik, sehingga tidak jarang banyak orang yang menggunakan game ini untuk mengisi waktu luang mereka. Jika anda bingung ingin menggunakan game yang ada, berikut ini ada beberapa game yang mungkin salah satunya bisa menarik perhatian anda.

Card Hunter, sering dimainkan di pc, game ini merupakan salah satu permainan yang melibatkan kartu dalam bermain, namun berbeda cara mainya dengan game poker. Karena sistem yang digunakan yaitu, menggunakan kartu – kartu tersebut untuk bermain dengan cara membuat deck kartu. Dengan itu anda bisa melawan pemain, melawan monster, ataupun untuk bermain dengan teman anda. selain itu juga ada game Clicker Hroes, game ini terbilang sangat mudah untuk dimainkan, anda hanya bermain dengan mengeklik tombol yang ada, anda bisa mendapatkan point, repeat, dan juga bisa membeli beberapa fitur yang ada, sehingga game anda bisa lebih maju dan lebih menantang. Di game satu ini anda akan mengumpulkan gold yang ada sebanyak mungkin, dengan gold yang ada anda bisa mengajak beberapa hero lainnya untuk bermain.

Game yang satu ini mungkin bisa anda coba jika memang anda menginginkan game yang sedikit lebih menantang, game Dota 2 merupakan game yang sangat popular yang banyak dimainkan orang. Jika anda bermain  game satu ini mungkin bisa membuat anda lupa waktu. Permainan ini membutuhkan strategi yang sangat kuat, pertandingan yang ada dalam permainan ini pasti akan sangat sayang jika dilewatkan bagi para pemain. Hero zero, merupakan game dengan karakter beberapa tokoh hero, dimana nantinya mereka akan melawan penjahat yang ada dan mempertahankan untuk bisa menaikkan peringkat mereka lebih tinggi. untuk lebih menariknya game ini diberikan misi yang harus diselesaikan jika ingin melanjutkan ke misi yang lebih tinggi. kunjungilah halaman situs judi online .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *