Inilah Prediksi Bola Inggris, Siapa yang Akan Juara?

Sudah sangat mudah untuk memberikan prediksi bola inggris saat ini. Mengingat sebentarlagi liga top eropa itu akan segera berakhir. Tinggal beberapa laga tersisa. Pada kesempatan kali ini akan dibahas apakah prediksi situs judi online di awal musim sesuai dengan kenyataan di akhir musim kali ini. Pembahasan ini sangatlah menarik, karena ada beberapa kejuatan yang muncul apalagi setelah transfer paruh musim dibuka. Awal musim lalu banyak yang memprediksi bahwa juara bertahan Chelsea akan sangat sulit untuk kembali bersaing. Nah, kenyataanya sekarang memang benar begitu. Chelsea seolah-olah kesulitan menghadapi beberapa tim besar, bahkan sekelas Totenham sekalipun.

Untuk target juara atau prediksi juara banyak yang menjagokan Man Utd keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini. Bukan tanpa alasan, pada awal musim, tim asal Mancaster itu tampil sangat perkasa, dengan beberapa kemenangan yang dihasilkan. Sayangnya itu tidak bertahan lama, setelah tim sekota Man City berhasil tampil dengan konsisten. Nampaknya musim ini menjadi musim terbaiknya Man City. Sampai saat ini, sudah 31 laga yang dijalani tim The Blues Sky ini hanya menelan 1 kekalahan saja. Sebuah hal yang jelas menunjukan keperkasan dari anak asuan dari Pep Guardiola.  Bahkan selisih poin antara kedua tim mencapai 16 poin. Hampir bisa dipastikan sangat sulit disalip karena tinggal 2 kemenangan yang kemenangan saja. Penampilan yang konsisten rasanya akan sangat sulit tergelincir Mancaster City.

Musim ini sepertinya menjadi musim yang sangat indah bagi Mancaster City. Selain di liga inggris mereka juga berhasil masuk 8 besar bahkan kemungkinan untuk merajai eropa terbuka lebar. Karena meraka dengan cepat bisa menjadi juara liga Inggris dan focus ke Liga champions. Itulah tadi prediksi yang bisa digambarkan kepada anda. Bahwa ternyata banyak prediksi di awal musim terkait juara benar adanya. Mekipun sebagian besar menginginkan Man United kelur sebagai juara karena glontoran dana yang besar dikeluarkan di bursa transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *