Prediksi Brighton vs Chelsea 20 Januari 2018

Chelsea akan bertandang ke markas Brighton pada matchweek 24 Premier League 2017/18, Sabtu (20/1). The Blues datang membawa segudang masalah.

Salah satu masalahnya adalah kesulitan mencetak gol ke gawang lawan. Masalah ketajaman tersebut membuat mereka sulit meraih kemenangan.

Diluar itu, dalam lawatan ke Amex Fase ini, Antonio Conte juga tidak dapat memainkan Pedro serta Alvaro Morata.

Chelsea barusan bersusah payah mengeliminasi Norwich City dalam partai replay Piala FA di Stamford Bridge. Imbang 1-1 sesudah gol Michy Batshuayi dibalas oleh Jamal Lewis waktu injury time membawa pertandingan ke extra time, lalu Chelsea menang adu penalti 5-3. Dalam pertandingan yang menggunakan VAR ini, dua pemain Chelsea dikartu merah, yaitu Pedro serta Morata.

Sesudah habis-habisan lawan Norwich, Chelsea mesti hadapi Brighton dalam kelanjutan pertandingan liga. Sialnya, jadwal mereka yaitu yang paling awal.

” Dalam dua hari kami harusnya melawan Brighton. Kami mesti berupaya memulihkan diri sebaik-baiknya, ” kata Conte sesudah pertandingan kontra Norwich, seperti diambil Metro.

” Takkan gampang melawan Brighton. Kami miliki banyak problem, Pedro serta Morata juga tidak dapat dimainkan. ”

Chelsea hanya dapat imbang selama saat normal dalam lima pertandingan terakhirnya di semuanya pertandingan, persisnya mulai sejak perubahan th.. Itu termasuk juga hat-trick 0-0 kontra Norwich, Arsenal serta Leicester. Baru di replay melawan Norwich mereka dapat cetak gol sekali lagi, serta itupun hanya satu.

Chelsea sekarang ini ketinggalan 15 point di belakang Manchester City. Kans menjaga titel Premier League dapat disebut sangatlah tidak tebal. Chelsea pasti ingin tidak hingga tidak berhasil juga finish di empat besar.

Chelsea sekarang ini ada di posisi empat, sedang Brighton terdampar di tangga ke-16. Diatas kertas, Chelsea harusnya dapat kembali pada jalur kemenangan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Brighton (4-4-1-1) : Ryan ; Bruno, Duffy, Dunk, Suttner ; Knockaert, Stephens, Propper, March ; Gross ; Murray.
Chelsea (3-4-3) : Courtois ; Azpilicueta, Christensen, Cahill ; Moses, Kante, Fabregas, Alonso ; Hazard, Batshuayi, Willian.

Saksikan pertandingannya di tv online

HEAD TO HEAD
26-12-2017 Chelsea 2-0 Brighton (EPL)
04-08-2012 Brighton 3-1 Chelsea (Friendly).

PREDIKSI SKOR
Bukan hanya Chelsea yang banyak problem. Kubu tuan-rumah juga sama.

Pasukan Chris Hughton bahkan juga cuma menang sekali kali dalam 12 pertandingan terakhirnya di Premier League (M1 S5 K6). Diluar itu, mereka juga tidak berhasil cetak gol dalam 6 dari 8 pertandingan terakhirnya.

Brighton sampai kini belum juga sempat menang melawan juara bertahan di liga teratas Inggris (M0 S2 K7), termasuk juga 0-2 kontra Chelsea di Stamford Bridge musim ini.

Chelsea layak difavoritkan menang, tapi mungkin saja dengan score tidak tebal.

Perkiraan score akhir : Brighton 0-1 Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *