Keasyikan Spot Keren Di Wisata Sendi Adventure Pacet Mojokerto

Kabupaten Mojokerto Yang terletak di Provinsi Jawa Timur, memiliki kawasan wisata di kecamatan Pacet. Kawasan Pacet terkanal akan keindahan alam perbukitan lantaran terletak di dataran tinggi Mojokerto. Di kawasan Pacet ini memiliki beberapa destinasi wisata alam yang menakjubkan seperti Wisata Sendi Adventure Pacet, yang merupakan lokasi rest area dengan berbagai spot menarik dengan nuansa romantis.

Wisata Sendi Adventure Pacet

Bagi warga Mojokerto sudah tidak awam lagi dengan kawasan wisata sendi Adventure Pacet. Desa berlokasi di lereng pegunungan Welireng, lebih dikenal memiliki wisata kuliner khas Pacet yakni nasi sambal jagung. Nah untuk wisata sendi adventure park belum lama dibuka untuk umum yakni pada pertengahan tahun 2017.

Wisata sendi adventure Mojokerto yang berada di bibir jurang akan memberikan pesona alam sangat cocok dipadukan dengan beberapa gardu pandangan. Beberapa deck view terbuat dari papan kayu, spot bunga-bungaan, spot sayap kupu-kupu, spot sarang burung dari jerami dan spot jembatan bambu.

Tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang asri serta spot kece, terdapat juga beragam fasilitas umum untuk pengunjung diantaranya seperti mushola, camping ground dan toilet umum. Bagi wisatawan yang membawa anaknya, maka tidak perlu khawatir karena spot foto wisata alam Sendi Pacet memiliki keamanan yang teruji aman digunakan.

Wisata yang tergolong baru ini terletak di kabupaten Mojokerto, lokasi Sendi Pacet berada di kecamatan Pacet berada di rest area Sendi. Ketika telah melewati tanjakan kali Kromong, terdapat warung-warung makan di pinggir jalan, di situlah letak objek wisata Mojokerto ini.

Harga tiket Sendi Mojokerto ini hanya Rp. 10.000 hingga Rp. 12.000 dengan biaya wisata minim tersebut, pengunjung sudah diperbolehkan untuk menikmati pemandangan wisata dan foto di beberapa spot wisata yang telah disediakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *