Cara Cepat Untuk Memutihkan Kulit Wajah

cara memutihkan kulit wajah

Cara Cepat Untuk Memutihkan Kulit Wajah. Bagaimana pun kebanyakan orang tentu sangat memimpikan mempunyai kulit wajah yang putih dan sehat, khususnya para wanita. Apalagi wajah merupakan bagian tubuh yang harus dijaga dan dirawat kecantikannya. Bahkan dengan mempunyai kulit wajah yang putih dipercaya bisa membuat penampilan semakin menarik. Karena itulah banyak orang mencari berbagai macam cara untuk dapat memutihkan kulit wajah. Nah, cara memutihkan kulit wajah dengan cepat sebenarnya anda juga bisa menggunakan masker alami yang dapat anda buat sendiri dirumah. Berikut ini beberapa masker alami untuk memutihkan kulit wajah dengan cepat :

  1. Masker Yogurt

Pada umumnya yogurt dibuat dengan menggunakan bahan dasar susu sapi dan kedelai secara alami, jadi mengandung asam laktat dan protein yang cukup tinggi. Dengan begitu apabila digunakan secara teratur pada wajah akan dapat memutihkan kulit wajah sekaligus juga menyehatkan.

Caranya cukup mudah yaitu : Dengan membeli yogurt alami tanpa rasa lalu mengoleskannya ke daerah kulit wajah secara merata. Selanjutnya dibiarkan sampai benar-benar terasa meresap pada kulit wajah lalu baru bilas wajah dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam memutihkan kulit wajah sebaiknya lakukan 2 kali dalam sehari secara rutin pada pagi dan malam hari.

  1. Masker Tomat

Memang tomat merupakan salah satu jenis tanaman yang kaya akan sumber vitamin E. Apalagi vitamin E ini bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan juga memutihkan kulit wajah dengan cepat.

Caranya mudah sekali yaitu : Dengan menyiapkan tomat segar dan 1 sdm minyak zaitun terlebih dahulu lalu cuci tomat dengan menggunakan air bersih. Kemudian haluskan tomat dengan cara diblender lalu tambahkan minyak zaitun dan diaduk. Selanjutnya oleskan masker tomat ke daerah kulit wajah secara merata lalu diamkan selama beberapa menit dan bilas dengan air bersih. Dan untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal dalam memutihkan kulit wajah alangkah baiknya gunakan masker ini secara rutin.

Atau anda juga dapat memutihkan kulit wajah dengan menggunakan Ertos. Karena produk ini memiliki 90 pemutih dan pembersih didalamnya. Serta juga memiliki kandungan ekstrak whitening agent yang bermanfaat untuk menjadikan kulit wajah lebih cerah, lembut, halus, dan tetap lembab. Produk yang satu ini juga aman untuk digunakan karena sudah memperoleh izin BPOM. Dengan hanya menggunakan produk kecantikan ini secara rutin maka kulit wajah anda akan putih dan sehat, serta masih banyak lagi manfaat lainnya yang akan anda peroleh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *