Tips Memilih Bunga Valentine Menjadi Hadiah Terbaik

Bulan Februari tepatnya tanggal 14 merupakan waktu dimana banyak orang saling menunjukkan kasih sayang. Hari kasih sayang belum sah jika kekasih belum memberikan hadiah terbaik untuk membuktikan kasih sayangnya. Bunga Valentine dapat dijadikan salah satu pilihan paling baik bagi kalian yang memiliki kekasih sebagai hadiah di hari kasih sayang atau valentine. Untuk mendapatkan bunga yang terbaik untuk diberikan di hari kasih sayang, ada beberapa tips untuk memilih bunga.

Tips yang pertama yaitu pilihlah toko bunga yang selalu menjual bunga-bunga yang segar. Kemudian pilihlah bunga yang mekar serta besar. Semakin besar dan mekar bunga, semakin baik karangan bunga yang akan didapatkan. Besar dan mekarnya bunga juga memiliki makna cinta yang besar dari pengirim. Selanjutnya pilihlah bunga yang berwarna menyolok. Lebih baik tidak terpaku pada satu warna. Banyak tipe bunga yang dapat menjadi pilihan, contohnya gabungkan beberapa bunga mayar merah dengan mawar putih, atau beberapa bunga mawar digabung dengan sedikit warna merah bunga yang lain atau bisa juga menambahkan tanaman anthurium merah atau anggrek dalam rangkaian bunga. Warna bunga juga bisa ditentukan sesuai dengan warna favorit kekasih. Tips selanjutnya adalah mencari bunga yang bertangkai panjang seperti bunga mawar, bunga lili, serta anggrek. Bunga bertangkai panjang dapat memberikan volume penuh dalam rangkaian Bunga Valentine.  Bunga bertangkai panjang juga dapat bertahan lebih lama serta tak gampang layu bila disimpan dan ditambahkan air. Jangan lupa pilihlah bunga yang beraroma. Meskipun rangkaian bunga hanya kecil tetapi jika mempunyai aroma harum, sudah cukup memberikan ketenangan dan kebahagiaan. Bunga yang memiliki aroma biasanya berasal dari bunga berwarna merah, muda, putih atau ungu.

Untuk tips yang terakhir dalam mendapatkan Bunga Valentine terbaik yaitu dapatkan potongan harga sehingga Anda dapat mencampurkan bunga dengan harga yang mahal serta murah tetapi masih dalam kualitas segar dan terlihat indah. Setelah selesai memilih-milih bunga, lebih menarik jika rangkaian bunga Anda dikemas menjadi bouquet bunga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *