Tas Pesta Elizabeth Tas200

Karena memakai tas ini, Meghan Markle disebut pelanggaran protokol Palace Hestianingsih. Nottingham – tas pesta elizabeth yang dikenakan oleh Meghan Markle selama kunjungan ke Nottingham dengan Pangeran Harry pada hari Jumat (1/12/2017) segera menjadi permainan perempuan dan sekarang terjual habis. Mengambil banyak orang akan berpikir bahwa Meghan Markle harus tidak membawa tas model selama kunjungan keluarga kerajaan.

Meghan Markle pada waktu itu membawa tas pesta elizabeth dari merek dari Skotlandia, Strathburry.Tas memiliki pegangan dan tali yang bisa dilewati untuk bahu. Banyak kalangan Hubungi tas dengan pegangan dan tali melanggar protokol royal. Seperti dikutip dari Harper’s Bazaar, Ratu Elizabeth II dan Kate Middleton sangat jarang terlihat muncul di depan umum dengan tas pesta elizabeth besar dicampur. Mereka sering membawa kopling atau tas dengan menangani / kecil tali, jadi itu harus diadakan dengan kedua tangan.

Karena memakai tas ini, Meghan Markle disebut pelanggaran protokol IstanaPhoto William melanjutkan untuk menjelaskan, ini telah menjadi sebuah protokol yang Anda (orang awam) tidak harus menjangkau ke royal setiap anggota (royal keturunan atau menikah untuk royalti) kecuali mereka menjangkau pertama.” Karena memakai tas ini, Meghan Markle disebut pelanggaran protokol IstanaPhoto Sementara itu, Meghan Markle memilih tali tas yang akan memfasilitasi gerakan tangan-Nya. Merangkul atau berjabat tangan. Dia juga terlihat gratis untuk berjabat tangan dengan orang-orang yang telah menunggu kedatangan mereka di hari Aids Sedunia.

Sebelumnya aktris berusia 36 tahun juga disebut melanggar protokol Istana selama pengumuman pertunangannya dengan Pangeran Harry, beberapa waktu lalu. Aturan yang melanggar Meghan Markle tampil di depan umum tidak memakai kaus kaki. Ketika menyelam resmi foto sesi keterlibatan dengan Pangeran Harry, Meghan tampak untuk memamerkan nya kaki tidak tertutup stoking.

Karena tas pesta elizabeth tas ini, Meghan Markle disebut protokol kekerasan Pilihan pendek-alat kopling atau tas kecil adalah ‘protokol resmi Kerajaan’ untuk mencegah keluarga kerajaan berjabat tangan dengan orang-orang tertentu yang akan membuat situasi begitu canggung. Tidak disebutkan, orang macam apa yang dimaksudkan. Karena tas tas ini, Meghan Markle disebut protokol kekerasan Duchess of Cambridge mungkin memilih untuk tidak berjabat tangan dengan orang tertentu – tetapi ada cara lain yang tidak terjadi situasi, sebagai Ratu dan royalti lain lakukan, daripada memilih kopling daripada tali tas pesta elizabeth, menjelaskan Etiket William Hanson.

Tas Pesta
Tas Pesta Tas200

Seperti dikutip dari The dipotong, menggabungkan pakaian dengan kaus kaki telah menjadi sebuah aturan untuk anggota keluarga kerajaan Inggris. Sementara muncul publik, Ratu Elizabeth II dirinya selalu mengenakan kaus kaki untuk 91 tahun ini memerintah British Empire.Kutri favorit perempuan putri, Kate Middleton, juga dikenal sering memakai stoking ketika muncul di depan umum. Menjadi bagian dari keluarga kerajaan itu pasti luar biasa. Tapi itu tidak berarti seorang putri dapat melakukan seperti dia suka. Di Britania pada khususnya, anggota keluarga kerajaan harus mengikuti tradisi yang juga mengatur dalam perjalanan wanita berpakaian. Apa pun? Bisa tidak menggunakan warna kuku cat Setiap kali Anda melihat Ratu Elizabeth atau Kate Middleton, Anda mungkin menyadari bahwa warna kuku mereka selalu tampak alami. Itu adalah karena para anggota kerajaan ini hanya bisa memakai transparan warna kuku atau warna pink yang alami.

Tiara penggunaan 8 aturan tak terduga British Fashion Tiara hanya bisa dipakai selama acara-acara khusus, salah satunya adalah pernikahan. Misalnya ketika Kate Middleton meminjam tiara Cartier’s desain Ratu Elizabeth ketika menikah Pangeran William tahun 2011 lalu. Tiara dapat hanya digunakan untuk pengantin atau menikah. Tunggal wanita atau anak-anak tidak memakai tiara.

Meghan Markle istirahat 8 aturan Imperium Britania, di sini ‘s daftar Ratu mengenakan tas untuk mengirim pesan rahasia Ratu selalu muncul dengan tas nya. Tidak hanya untuk meletakkan bawaan, tetapi juga mengirim pesan rahasia. Misalnya ketika ia ingin meninggalkan acara makan malam. Ratu akan menaruh tas di atas meja dan Partai akan segera berakhir. Pesan lain adalah bahwa jika Ratu bergerak tas pesta elizabeth dari satu tangan yang lain ketika berbicara, ini berarti dia ingin percakapan untuk mengakhiri.

Clutch Bag untuk menghindari Salaman 8 aturan tak terduga British Fashion Ketika melihat, Kate Middleton selalu membawa tas kopling di depan dengan kedua tangan. Ini berarti, sang putri tidak ingin berjabat. Mengenakan topi untuk mengikuti tradisi lama Setiap kesempatan formal, Ratu mengenakan topi yang menyerupai warna gaun. Hal ini karena Ratu mengikuti tradisi turun-temurun, yaitu seorang wanita harus menutupi rambutnya. Ketika tidak memakai topi, Ratu akan mengenakan tiara atau jilbab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *